Tampil Sederhana, Harga Fashion Item Ibunda Nagita Bikin Kaget

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 13 Oktober 2016 12:02
Tampil Sederhana, Harga Fashion Item Ibunda Nagita Bikin Kaget
Di balik gayanya yang sederhana, rupanya ada harga yang bikin kita geleng-geleng kepala

Dream - Sejak putrinya menikah dengan Raffi Ahmad, Ibunda Nagita Slavina,Rieta Amilia, mulai banyak dikenal publik. Namanya makin terkenal setelah memutuskan terjun ke dunia hiburan. 

Wanita yang akrab dipanggil Mama Rieta ini menjadi selebritis di salah satu rumah produksi yang menelurkan ratusan FTV pada masanya.

Meski sudah dikenal orang, Mama Rieta tetap bergaya sederhana. Namun, siapa sangka, di balik gayanya yang sederhana, ada harga yang rupanya bikin kita geleng-geleng kepala. Mama Rieta sama seperti Nagita Slavina, kerap menggunakan barang branded namun tidak terlihat berlebihan dan juga pamer.

Dilansir dari akun instagram Fashion Nagita Slavina, berikut ini style Mama Rieta yang sederhana dengan harga per item hingga puluhan juta rupiah.

 

#RietaAmilia wearing #DKNY 'Animal Giraffe Print Shirt' from lyst.com $269 / 3,600.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Menggunakan atasan dengan grafis jerapah keluaran merk terkenal DKNY, Rieta Amilia harus mengeluarkan kocek Rp 3,6 juta rupiah seperti yang dilansir situs jual beli lyst.com.

 

#RietaAmilia wearing #Hermes 'Cape Cod Metal' from usa.hermes.com $2,975 / 40,700.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Selain atasan yang dibanderol hingga jutaan rupiah. Rupanya mama mertua dari Raffi Ahmad ini juga sering mengenakan jam tangan keluaran merk terkenal hermes. Seperti Hermes 'Cape Cod Metal' yang ternyata memiliki harga hingga Rp 40 juta.

 

#RietaAmilia wearing #Burberry 'Check-Lined Wool Poncho' from uk.burberry.com £595 / 12,300.000 IDR

A photo posted by FNS (@fashion_nagitaslavina) on

Biasanya berapa uang yang kamu keluarkan untuk membeli sebuah outer? Mama Rieta menghangatkan dirinya dengan memakai outer keluaran burberry dengan harga Rp 12 juta.

Beri Komentar