Tampil Swag dengan Makeup Bold, Ternyata Agnez Mo Pakai Daster Rp35 Ribu

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 11 April 2022 06:45
Tampil Swag dengan Makeup Bold, Ternyata Agnez Mo Pakai Daster Rp35 Ribu
Di balik penampilan terbarunya untuk ajang Grammy Award, Agnez Mo ternyata tetap tak lupa dengan budaya Indonesia. Siapa sangka dia sempat mengunggah foto menggunakan daster buatan Bali.

Dream - Agnez Mo merupakan salah satu diva Tanah Air yang telah mengeluarkan banyak lagu hits. Talentanya dalam dunia musik membuat Agnez tak ragu untuk berkarier di kancah internasional.

Penyanyi berusia 35 tahun itu bahkan telah berduet dengan musisi Timbaland dan Chris Brown.

Tak hanya suara merdunya yang mencuri perhatian, pelantun lagu 'Coke Bottle' ini juga kerap bergaya dengan berbagai macam look. Dari gaya swag hingga elegan, penampilan Agnez memang selalu memesona.

Instagram @agnezmostyle© Instagram @agnezmostyle

Baru-baru ini, sang diva terlihat bermakeup bold dengan eyeliner hitam tebal dan lipstick berwarna nude. Makeup Agnez begitu on point ditambah styling rambut yang dikepang panjang.

Wanita kelahiran 1985 ini begitu memukau. Ia menggunakan dress berwarna navy dengan design colorful di bagian tengah pakaian. Ternyata baju terusan yang dipakainya itu adalah daster bambu Bali.

1 dari 5 halaman

Daster Rp35 Ribu

Daster berbahan katun lembut ini memang disukai banyak orang untuk dipakai dalam rumah. Dan harga pasaran daster ini sekitar Rp35 ribu.

Instagram @agnezmostyle© Instagram @agnezmostyle

Melihat Agnez Mo memakai daster ini banyak warganet yang heboh dan berkomentar.

" Mendadak jadi mahal g uy," tulis akun @mamakbabanger.

" Tumben cik mon pake baju murah 😂," tulis akun @raka.martin24.

" Baju emak gue sumpah," tulis akun @junaedy066.

2 dari 5 halaman

Agnez Mo Tampil Serba Hitam di Billboard Music Award, Kalungnya Saja Nyaris Rp200 Juta

Dream - Agnez Mo Baru-baru ini terlihat diundang menghadiri ajang penghargaan ternama di Hollywood, Billboard Music Awards. Hadir di event bergengsi dunia, penyanyi kelahiran 1986 ini terlihat menggunakan busana serba hitam.

Penampilannya terlihat begitu edgy dengan blouse hitam turtle neck dan blazer hitam berbahan kulit. Artis bernama asli Agnes Monica itu memadukan atasan serba hitam dengan celana straight berwarna hitam terbuat dari bahan semi satin.

Instagram @agnezmo© Instagram @agnezmo

Untuk membuat penampilan atasan dan celana serba hitam agar tak monoton, Agnez membuat perpaduan bahan yang berbeda pada outfitnya.

 

3 dari 5 halaman

Agnez menyematkan belt kulit berwarna hitam dengan sentuhan silver pada bagian tengahnya. Tak lupa ia menenteng tas mini berbentuk persegi panjang dengan warna yang sama, hitam.

Instagram @agnezmo© Instagram @agnezmo

Penyanyi asal Indonesia ini menggunakan beberapa aksesoris yang menunjang penampilannya, mulai dari circle earring berwarna hitam, kacamata hitam dan kalung hitam dengan hiasan yang menggantung.

4 dari 5 halaman

Kalung 2 Layer

Kalung ini membentuk 2 layer, pada layer pertama tergantung hiasan bertuliskan huruf A. Lalu layer kedua tergantung hiasan rancangan dari Loreerodkin yang membentuk seperti bunga. 

Instagram @agnezmostyle© Instagram @agnezmostyle

Dilansir dari Instagram @agnezmostyle, Fleur de Lis Pendant ini dibanderol sekitar Rp194 juta. 

Tidak heran dibanderol ratusan juta, karena hiasan kalung ini dibuat dari emas 18 karat dan sentuhan silver di dalamnya. Juga terdapat tambahan diamond yang bertaburan.

5 dari 5 halaman

Tampil Kasual, Agnez Mo Pakai Kaus Oranye Rp9 Juta

Dream - Sebagai seorang penyanyi yang kini berkarier di kancah internasional, kualitas vokal Agnez Mo memang tak perlu diragukan lagi. Agnez selalu memberikan performa terbaik saat berada di atas panggung.

Selain kualitas vokal, gaya busana rekan duet Chris Brown ini juga selalu all-out. Agnez dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki selera fashion apik.

Agnez Mo sering tampil dalam beragam look. Dari swag hingga kasual. Harga outfit yang ia kenakan pun tergolong mahal.

Kaus Agnez Mo© Instagram/@agnezmostyle

Baru-baru ini, penyanyi berusia 35 tahun itu tampil kasual dengan kaus simple berwarna oranye. Kaus keluaran Balenciaga itu terbuat dari paduan kain katun dan poliester. Bagian depan kaus dihiasi detail tulisan 'Balenciaga' dalam berbagai bahasa.

Beri Komentar