Tas Imut Dinda Hauw Bikin Salfok Netizen, Harganya Setara Rumah

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 10 November 2021 12:12
Tas Imut Dinda Hauw Bikin Salfok Netizen, Harganya Setara Rumah
Setara harga rumah nih

Dream - Gaya busana Dinda Hauw kerap menjadi perhatian para hijabers di media sosial. Istri Rey Mbayang ini sering menggunakan busana yang modis dari berbagai brand ternama.

Salah satunya penampilan saat Dinda melakukan mirror selfie. Dengan crop blazer dan setelan serba hitam, ibu satu ini tampak elegan dan menawan.

Tas cantiknya pun tak luput dari perhatian. Menurut akun Instagram @fashion_selebrit, tas bertekstur croco ini keluaran rumah mode Louis Vuitton. Warna gold dengan sedikit hint keabuan membuat tas ini terkesan lebih mewah.

Dinda© Instagram @fashion.selebrit

Capucines Crocodile Himalaya Bag ini dibanderol senilai US$26.934 atau setara Rp383.217.000.

Salah satu netizen berkomentar bahwa harga tas ini setara dengan harga rumah.

" Jika dikonversi ke Ringgit malaysia, harganya lebih dari Rp111.000.000 yang cukup untuk sebuah rumah," tulis akun @che_dah_che_wan yang ditulis dalam Bahasa Inggris.

1 dari 4 halaman

Outfit Kompak Keluarga Dinda Hauw, Tampil Kasual dengan Denim

Dream - Seperti para artis lain, Dinda Haw juga kerap membagikan gaya busananya ke media sosial. Istri Rey Mbayang tersebut kerap mengenakan outfit yang cantik.

Dinda bahkan kerap tampil dengan outfit kembaran bersama suami dan anaknya. Seperti terlihat dalam unggahan Instagram berikut ini. Dinda, Rey Mbayang, dan anak mereka, tampil seragam. 

Pasangan ini tampil kompak dengan outfit serba putih dan jeans. Dinda memakai celana kulot denim yang dipadukan dengan blouse putih berlengan besar.

Rey© Instagram @rey_mbayang

Tak lupa, gadis asal Palembang ini menggunakan hijab segi empat yang casual berwarna senada dengan celanya. Dinda juga menggunakan tas kecil hitam keluaran brand ternama, Dior.

Mbayang menggunakan kemeja putih dan celana jeans senada. Menyempurnakan penampilan, ayah Shaka ini juga menggunakan jam dan sepatu sport berwarna putih.

Sang buah hati pun turut menjadi sorotan dengan penampilan yang kompak dengan orangtuanya. Shaka memakai celana dan atasan berwarna senada dengan Ayah dan Ibunya. Bayi 4 bulan ini juga memakai suspender hitam yang membuat penampilannya makin menggemaskan.

Penampilan Dinda dan Rey ini bisa menjadi inspirasi outfit Sahabat Dream bersama pasangan dan buah hati nih.

2 dari 4 halaman

Dinda Hauw Sulap Dress Tanpa Lengan jadi Ramah untuk Hijabers

Dress Dinda Hauw© Instagram/@fashion_selebrit

Dress yang dipakai pemain film 'Ayah. Mengapa Aku Berbeda?' ini ternyata memiliki lengan berpotongan pendek. Dilansir dari akun instagram @fashion_selebrit, 'Ruffles Flowy Dress' berasal dari brand Mango. Dress cantik tersebut dibanderol dengan harga Rp699 ribu.

3 dari 4 halaman

Intip Potret Dinda Hauw Tenteng Tas Mewah

Dream - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Juli 2020 sempat mencuri perhatian. Setelah setahun menjadi pasangan suami istri, Dinda dan Rey kini telah dikaruniai anak pertama.

Dinda pun kerap membagikan momen dirinya saat tengah mengurus sang anak. Dalam sebuah potret yang diunggah ke Instagram, perempuan 24 tahun itu tampil stylish saat hang out bersama suami dan anaknya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang© Instagram/@dindahw

Ia terlihat bak ABG dalam balutan dress hitam dan outer motif yang dipadukan dengan sepatu boots bernuansa hitam. Selain potret tersebut, Dinda juga beberapa kali terlihat tampil stylish dengan padu-padan outfit yang modis. Ia juga melengkapi gayanya dengan tas branded.

Penasaran bagaimana gaya kece Dinda Hauw saat menenteng tas branded?

4 dari 4 halaman

Bergaya Bak Remaja dengan Tas Louis Vuitton

Meskipun telah menjadi ibu satu anak, pemain film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini terlihat bak remaja dengan sweater cokelat dan hijab hitam. Sebuah tas berwarna paduan cokelat dan hitam yang pangku memberikan sentuhan elegan pada penampilannya.

Potret dan Tas Dinda Hauw© Instagram/@dindahw, Louisvuitton.com

Tas tersebut berasal dari brand ternama Louis Vuitton. Dilansir website resmi rumah mode asal Prancis ini, fashion bernama 'Louis Vuitton Locky BB' terbuat dari cowhide leather lembut.

Tas ini juga dibuat dengankanvas yang dilapisi monogram khas Louis Vuitton dan bagian depan dilengkapi gold hardware yang membuat tas ini terlihat mewah.

Beri Komentar