Dandan Cetar dan Berponi, Tasya Farasya Dijuluki Lisa Blackpink Versi Arab

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 12 Juni 2021 11:00
Dandan Cetar dan Berponi, Tasya Farasya Dijuluki Lisa Blackpink Versi Arab
Bergaya cetar, perempuan lulusan Universitas Trisakti itu juga tampil dengan poni khas Lisa Blackpink.

Dream - Tasya Farasya dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger berbakat. Lewat sosial media, Tasya sering membagikan tutorial serta gaya makeup untuk follower Instagramnya yang berjumlah 4,6 juta orang itu.

Baru-baru ini perempuan berusia 29 tahun itu membagikan look makeup glamor yang membuat penampilannya terlihat seperti Lisa, member girl group Blackpink.

Dalam potret pertamanya, Tasya bergaya denga makeup bold bernuansa merah sambil memegang sebuah produk lipstik. Menurut keterangan pada unggahannya ini, produk makeup tersebut merupakan lipstik yang juga dipakai oleh Lisa.

Tasya Farasya© Instagram @tasyafarasya

Bergaya cetar, perempuan lulusan Universitas Trisakti itu juga tampil dengan poni khas Lisa Blackpink. Ia pun memakai outit abu-abu bernuansa mengkilat yang memberikan kesan glamor pada gayanya kali ini.

1 dari 3 halaman

Disebut Kembar dengan Lisa

Tak hanya itu, Tasya kemudian mengunggah sebuah foto kolase antara dirinya dengan Lisa Blackpink. Saat disandingkan, kedua perempuan cantik ini terlihat memakai makeup serta busananya yang mirip.

Tasya Farasya dan Lisa Blackpink© Instagram @tasyafarasya

" lusa lisa," tulis Tasya dalam keterangan unggahannya.

Potret Tasya Farasya yang mirip dengan rapper dari Blackpink ini pun langsung mengundang beragam respon dari netizen. Banyak yang mengatakan penampilan Tasya sangat mirip dengan Lisa. Ada juga yang menyebut Tasya merupakan Lisa versi Arab.

" Ya Allah.. Lisa Arabic version," ujar @andini_puspa

" Li tsa (versi arab) wkwk," tambah @intanshafiira

" Takut bgt kek kembar hahahahahaa," tulis @cloudsxpaces

" mirippp," komentar @ratuzaharaf

2 dari 3 halaman

Dibongkar Sang Ibu, Tasya Farasya Takut Melarat

Dream - Terkadang ibu memang tahu segalanya tentang anak. Sebab, sang ibulah yang melahirkan dan mengasuh anak-anaknya. Namun, pasangan hidup juga tahu detail tentang suami maupun istri mereka.

Itu pula yang terlihat pada video YouTube Tasya Farasya berikut ini. Dalam tayangan ini, sang ibu membuktikan dirinya tahu mendalam tentang sang anak. Demikian juga dengan sang suami yang 'khatam' dengan sifat Tasya.

Dalam tayangan YouTube itu, Tasya bermain game bersama ibunda, suami, dan kakaknya. Dalam permainan itu, mereka ditantang menjawab pertanyaan untuk membuktikan siapa yang lebih mengenal Tasya.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab adalah, apa yang ditakuti oleh Tasya. " Penyakit," jawab suami Tasya, Ahmad Assegaf.

Sementara sang bunda, Alawiyah Alatas, menjawab bahwa hal yang ditakuti putrinya adalah menjaid miskin. " Melarat! Melarat, takut enggak punya duit," kata ibunda Tasya.

Tasya pun membenarkan jawaban sang ibu dan suaminya. " Bener lagi Ahmad. Kanker (paling ditakuti). Tapi kankernya dua Ma. Kantong kering sama sakit," kata Tasya.

Tasya mengaku paling takut sakit, terutama kanker. " Tapi aku paling takut penyakit, aku fobia penyakit. Aku antusias banget sama minum obat," ucapnya

3 dari 3 halaman

Hampers Buat Tasya Kamila, Malah Nyasar ke Rumah Tasya Farasya

Dream - Selebgram Tasya Farasya membagikan cerita kocak menerima sebuah hampers yang dikirimkan ke rumahnya. Ternyata hampers yang dikirmkan salah alamat

Hampers itu bukan untuk dirinya melainkan untuk Tasya Kamila. Dua artis ini memang punya nama depan sama. 

Kejadian itu pun dibagikan lewat unggahan Instagram Story. Tasya sadar kiriman hampers bukan untuknya lantaran membaca kartu ucapannya. Ternyata tertulis nama Tasya Kamila, yang seharusnya menerima hampers tersebut.

Dalam video tersebut, Tasya Farasya mengatakan bukan hanya sekali kejadian tersebut tapi sudah beberapa kali terjadi.

Tasya Farasya© Tasya Farasya

" Teman-teman aku mau cerita sesuatu. Sering terjadi di rumah ini. A gift to Tasya Kamila," ujar Tasya Farasya.

Tasya Farasya mengatakan hal itu kerap terjadi lantaran keduanya memiliki nama depan yang sama. Bahkan orang-orang juga banyak yang menganggap jika Tasya Farasya adalah Tasya Kamila, begitu pula sebaliknya.

" Ta, sering terjadi pada para Tasya di Indonesia ya. Ngakak. Ini gimana nih," kata Tasya Farasya.

Sementara itu, Tasya Kamila tertawa saat mendengar kejadian tersebut dari Tasya Farasya. Ia pun lalu me-repost story Tasya Farasya, sambil menyinggung soal rezeki yang tak pernah tertukar.

"  HAHAHAHAHAHAHA katanya rejeki gak pernah tertukar ya pdhl???"   tulis Tasya Kamila.

 

Beri Komentar