Thariq Beri Fuji Hadiah Choker Seharga Motor Second

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 24 Juni 2022 19:35
Thariq Beri Fuji Hadiah Choker Seharga Motor Second
"Luar biasa sugar ayang".

Dream - Thariq dan Fuji semakin sering tampil berdua di layar kaca. Bahkan, mereka nyaris tidak pernah terlihat sendirian di berbagai acara online maupun offline.

Kemesraan kedua publik figur itu tidak hanya ditunjukkan lewat kebersamaannya. Baru-baru ini, adik ipar Vanessa Angel itu mengunggah hadiah dari sang kekasih, yaitu choker berbalut emas merek Dior.

“ Kalung dibeliin ayank @thariqhalilintar maaci ya,” tulisnya dalam Instagram Story. Di foto tersebut, Fuji berpose fierce dengan filter serta rambut pendek bergelombang dan kaos bermotif garis-garis.

Fuji Pakai Choker Jutaan© Instagram @fujian_wearing

Foto: Instagram @fujian_wearing

Terlepas dari penampilan aksesoris yang elegan dan glamor, ternyata harganya pun dibanderol cukup tinggi. Mengutip akun Instagram @fujian_wearing, Dior (R)evolution Choker dibanderol sekitar Rp11 juta hingga Rp15 juta.

Salah satu akun Instagram juga mengungkapkan harganya bisa lebih dari Rp20 juta bergantung dari ukuran emas pada choker. Melihat harga choker yang diberikan Thariq, warganet pun ingin memiliki kekasih seperti adik Atta Halilintar itu.

“ Nyari yg kek Thoriq dimanaa sihhh,” kata @takenbycis.

“ Amazing sugar ayank thor ga kaleng2 klo ngsh gift,” ujar @nanaa181110.

“ Gift ny ga kaleng2 nih ayank, dpt motor scoopy second ygy,” komentar @mrs__navy.

“ Pengen jd yg jedua huat thoriq,” tulis @enna_ediyanto.

1 dari 3 halaman

Punya Karya, Fuji Akhirnya Berhasil Buktikan Dirinya Artis

Dream - Fuji kerap mendapat nyinyiran netizen karena dianggap tidak memiliki karya. Namun kini, dara bernama lengkap Fujianti Utami itu berhasil membuktikannya.

Pada 28 Juli 2022, film pertamanya yang berjudul Aku Bukan Cinderella akan tayang di bioskop. Ini menjadi pencapaian penting dalam hidupnya.

Masih Ingat Yan Vellia Istri Kedua Didi Kempot? Lama Tak Ada Kabar, Begini Nasibnya Kini!

Nur Ulfa© Dream

foto: Fuji dan Rafael Adwel

" Ini film pertama aku, jujur deg-degan banget," kata Fuji di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 21 Juni 2022.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Terlibat dalam film garapan Super Media Pictures, Fuji mengaku hanya modal nekat saja. Kendati demikian, adik ipar Vanessa Angel ini membuktikan dirinya bisa akting. Sebab sebelum diterima, Fuji menjalani screen test terlebih dahulu.

" Awalnya pas screen test deg-degan modal nekat aja . Syuting film aku belum pernah sama sekali, ini mau coba hal baru alhamdulillah keterima," tutur Fuji.

Nur ulfa© Dream

Ivan Gunawan Minta Ruben Onsu Terbuka Soal Penyakitnya, Wajah Jadi Sorotan



Film ini menjadi debutnya di dunia perfilman, tak dipungkiri Fuji merasa takut akan komentar-komentar dari netizen atau orang-orang terdekatnya yang melihat aktingnya.

" Takut aja nanti orang ngomong gimana karena film pertama juga. Kalau ada komentar negatif, anggep aja itu jadi pelajaran buat jadi lebih baik. Namanya film pertama ya," imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Film Bukan Cinderella menceritakan tentang Amora yang diperankan Fuji merupakan anak SMA yang baru membeli sepatu impiannya.

Seketika sepatu itu menghilang dan mempertemukan Amora dengan Rafael Adwel ketua OSIS yang sifatnya sangat dingin. Keduanya sering bertengkar hingga terjalin hubungan asmara.

10 Potret Rumah Jordi Onsu yang Jarang Tersorot, Ternyata Lebih Mewah dari Ruben Onsu?

Selain Fuji film ini dimainkan oleh Rafael Adwel, Ahmad Pule, Claudy Putri, Tata Ginting dan masih banyak lagi.

Beri Komentar