Cara Mitsubishi Tingkatkan Layanan, Kompetisi Diler

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 20 Desember 2019 15:36
Cara Mitsubishi Tingkatkan Layanan, Kompetisi Diler
Misalnya, menggelar kontes nasional.

Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya fokus kepada strategi penjualan, tetapi juga kualitas layanan.

Untuk memastikan berjalannya praktik dalam keseharian proses bisnis pada diler, MMKSI menyelenggarakan program “ National Contest” untuk SDM diler di seluruh Indonesia.

Dikutip dari keterangan tertulis Mitsubishi yang diterima Dream, Jumat 20 Desember 2019, Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan program ini juga bertujuan untuk memotivasi diler dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jika pelayanannya semakin baik, pelanggan akan merasa semakin puas.

 

Kontes diler Mitsubishi (3)



“ Kami tidak hanya sekadar menghadirkan jajaran produk unggulan dengan kualitas, performa, dan teknologi yang disematkan, tetapi juga layanan prima yang berorientasi kepuasan pelanggan,” kata Irwan di Jakarta.


Ada kategori yang dilombakan dalam kontes, yaitu Sales Appraisal Program, After Sales Contest, dan Dealer PDCA Contest.

 

Kontes diler Mitsubishi.


Seluruh proses kontes dan penjurian telah dilakukan pada dua hari pelaksanaan tahapan final pada 16-17 Desember 2019. Para pemenang Sales Appraisal Program dan After Sales Contest mendapatkan hadiah berupa trofi dan wisata ke luar negeri.

Sementara itu, para pemenang diler PDCA Contest mendapatkan hadiah berupa trofi dan fasilitas pendukung operasional pelayanan di diler.

 

Kontes diler Mitsubishi (2)



Berikut ini adalah daftar pemenang “ National Contest” 2019.

1 dari 3 halaman

Sales Appraisal Program



1.Sales Force

Juara 1: Bintang Perdhana Boediharjo (PT Sun Star Motor, Surabaya)
Juara 2: Rifa Dwi Anugrahati (PT Borobudur Oto Mobil, Yogyakarta)
Juara 3: Hesti Ratnasari Karo-Karo (PT Sardana Indah Berlian Motor, Medan)

2.Sales Supervisor

Juara 1: Ermayuni (PT Dipo International Pahala Otomotif, Pekanbaru)
Juara 2: Alrisjky Romadhona (PT Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya)
Juara 3: Liznayati (PT Bosowa Berlian Motor, Makassar)

2 dari 3 halaman

After Sales Contest



1.Technician Contest    

Juara 1: Suwandi (PT Sun Star Motor, Semarang)
Juara 2: Ahmad Munawir (PT Budi Berlian Motors, Lampung)
Juara 3: Iwan Fajjar (PT Dipo International Pahala Otomotif, Jakarta)

2.Periodical Maintenance Contest    

Juara 1: Taripar Simamora (PT Sardana Indah Berlian Motor, Medan)
Juara 2: Ridwan Wahid Santoso (PT Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya)
Juara 3: Budiman (PT Suryaputra Sarana, Bandung)
3.Service Advisor Contest    

Juara 1: Agung Sanjaya (PT Lautan Berlian Utama Motor, Jakarta)
Juara 2: Ade Kurnia Rahman (PT Bumen Redja abadi, Semarang)
Juara 3: Pariono (PT Nusantara Berlian Motor, Medan)

After Sales Manager    

Juara 1: Wijaya (PT Sardana Indah Berlian Motor, Medan)
Juara 2: Indar Widiyanto (PT Sun Star Motor, Banyumas)
Juara 3: M. Daud Yusuf (PT Dwindo Berlian Samjaya, Jakarta)

3 dari 3 halaman

Dealer PDCA Contest 2019



Juara – Grade A, Yongki Sahetapy (PT Nusantara Berlian Motor, Cinere)
Runner Up – Grade A, Tonang Sugiarto (PT Srikandi Diamond Motors, Tangerang)
    
Juara – Grade B, Rr. Tiara Ayu Mentari (PT Sun Star Motor, Singosari)
Runner Up – Grade B, Navrieda Dewi W (PT Borobudur Oto Mobil – Yogyakarta)
    
Juara – Grade C, Hebriani Br Karo (PT Sun Star Prima Motor, Siliwangi)
Runner Up – Grade C, Alim Adhitya Nugraha (PT Bosowa Berlian Motor, Kendari)
    
Juara – Grade D, Yustisia Dewi Windyaningrum (PT Sun Star Motor, Salatiga)
Runner Up – Grader D, Irine Nurul Fiani (PT Sun Star Motor, Sidoarjo)

Beri Komentar