Tips Tampil Stylist di Acara Undangan ala Anniesa Hasibuan

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Agustus 2016 07:43
Tips Tampil Stylist di Acara Undangan ala Anniesa Hasibuan
Menurut Anniesa, tonjolkan kesan glamour dengan mengenakan aksesori.

Dream - Sering kali wanita bingung memilih busana saat menghadiri suatu pernikahan saudara, ataupun teman. Tak jarang busana yang dikenakan tak sesuai dengan tema dari pernikahan tersebut.

Jangan khawatir, desainer muslim Anniesa Hasibuan punya solusinya. Ia memberikan tips and trik mengenakan busana saat menghadiri resepsi pernikahan.

Menurut Anniesa dirinya lebih suka busana resepsi yang simpel. Ia lebih menonjolkan aksesori agar terlihat lebih glamour dan elegan.

" Aku suka simpel dan instan tapi kalau biar kelihatan formal aku pakai aksesori," kata Anniesa Hasibuan usai konferensi Pers Persiapan ke Ajang New York Fashion Week di Butiknya Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 29 Agustus 2016.

Selain itu Annisa menyarankan menggunakan busana seperti outerwear ditambahan tunik dan celana jeans.

" Memakai outer yang longgar atasan tunik dan bawahan jeans," ucapnya.

" Tapi boleh tampil beda dan sedikit berani dengan kita pakai banyak payet juga boleh. Tergantung selera dan tingkat kepedeannya masing-masing," sambungnya.

Ditambahkan ibu satu anak ini, paling penting saat mengenakan busana apapun bagi Anniesa itu lebih kenyamanan si pemakai. Lebih dari itu tidak boleh mengenakan busana yang terlalu heboh melebihi pengantin saat menghadiri resepsi tersebut.

" Pakai busana senyaman kita jangan sampai heboh sendiri nanti disangka kita pengantinnya," tuturnya.(San)

Beri Komentar