Tips Kenakan Outer Panjang untuk Berikan Kesan Ramping

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 21 Maret 2017 16:27
Tips Kenakan Outer Panjang untuk Berikan Kesan Ramping
Sarah Sofyan punya tips agar tubuh terlihat lebih ramping.

Dream - Bagi kamu yang bertubuh besar, pasti pernah merasa kesulitan memadupadankan busana. Segala trik berbusana sudah dilakukan tapi penampilan tetap saja tak terlihat ramping.

Mungkin Sahabat Dream juga pernah menyiasatinya dengan korset. Bukannya nyaman, kamu malah merasa tubuh menjadi sesak.

Melihat masalah yang kerap dialami perempuan ini, Sarah Sofyan punya tips agar tubuh terlihat lebih ramping. Ia hanya memadukan outfitnya, sehingga menampilkan siluet tubuh yang lebih langsing.

Wakil ketua Hijabers Community ini menyarankan untuk memadukan celana denim dengan outer panjang. Seperti tampilan busana dalam foto unggahannya di instagram miliknya.

sarah sofyan© sarah sofyan

"  Want to wear a more casual work-style? Coba padankan jeans favorite km dgn outer panjang..selain memberi kesan semi-formal,perpaduan ini juga menutupi sebagian tubuh jd kamu bisa terlihat langsing," tulisnya.

Tak cuma nyaman, Sarah juga terlihat lebih fresh dan stylish dengan hijab motif bunga dan kacamata hitam yang dipakainya.

Happy trying ya Sahabat Dream!

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

Baca Juga: Sentuhan Etnik pada Outfit Hijab, Kenapa Tidak! Inspirasi Penggunaan Overall untuk Hijaber Begini Cara Hijaber Tampil Kece dengan Blouse Intip Gaya Artis Berhijab dalam Balutan Outer ala Jepang

Beri Komentar