CONNECT WITH US!
CONNECT WITH US!

Tips Memakai EyeLiner Sesuai Bentuk Mata

Reporter : Glugut Hari Pamungkas | Senin, 31 Oktober 2016 10:16
Sponsored Content By:
Temukan bentuk eyeliner yang bikin riasan mata Sahabat Dream terlihat semakin menawan.

Dream - Eyeliner selama ini dianggap sebagai salah satu produk makeup yang sulit digunakan. Selain membutuhkan kemantapan tangan saat mengaplikasikannya, bentuk mata yang berbeda-beda juga membuat Sahabat Dream merasa tertantang. Tenang, ada panduan untuk memakai eyeliner sesuai bentuk mata berikut ini.

Mata Bulat

Bentuk mata ini biasanya ditandai dengan ukuran yang besar dan cukup lebar. Jika Sahabat Dream dapat melihat bagian putih di atas atau di bawah bola mata saat melihat ke depan, maka kamu termasuk bermata bulat. Untuk membuat mata terlihat lebih panjang, aplikasikan eyeliner cair di tepi luar garis bulu mata atau bentuk sayap memanjang di sudut luar mata.

Almond Eyes

Cara Delavigne termasuk selebritis yang memiliki bentuk mata seperti kacang almond. Ciri khasnya bola mata seakan menghilang tertutup kelopak mata atas dan bawah, saat melihat ke depan. Bentuk mata yang satu ini paling cocok dirias dengan winged liner yang akan menonjolkan keindahan mata. Untuk ukuran mata yang kecil, tarik garis tipis, dan begitu juga sebaliknya.

Mata Kecil

Bandingkan mata dengan hidung dan mulut, jika jaraknya cukup sedikit maka Sahabat Dream memiliki kesamaan dengan Taylor Swift yang bermata kecil. Hindari mengaplikasikan eyeliner berwarna gelap di garis bulu mata bawah, karena akan membuat mata terlihat lebih kecil. Sebaliknya, tarik garis tipis di garis bulu mata atas dan sudut luar garis bulu mata bawah, untuk membingkai mata.

Mata Besar

Bentuk mata yang besar dimiliki oleh aktris cantik Mila Kunis, dimana mata terlihat lebih besar ketimbang fitur wajah lainnya. Beruntungnya Sahabat Dream yang memiliki kelebihan ini, karena dapat bermain-main dengan eyeliner. Mulai dari mengaplikasikannya di kedua garis bulu mata, bereksperimen dengan winged liner, bahkan terlihat mempesona dengan tampilan cat eyes.

Monolid

Bisa juga diartikan dengan tidak memiliki lipatan kelopak mata. Tulang alis pun tidak terlihat jelas, dan banyak dimiliki perempuan Asia. Untuk membuat riasan mata terlihat sempurna, mulailah dengan menarik garis tipis di sudut dalam dan semakin tebal hingga ke ujung mata. Bermain-mainlah dengan winged liner atau cat eyes yang membuka mata sipit dan terlihat dramatis.

Untuk menunjang penampilan Sahabat Dream, gunakan produk lokal berkualitas, seperti Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner. Memiliki aplikator berbentuk spidol yang memudahkan pengaplikasian, sehingga pemula pun bisa menguasainya. Ditambah warna hitam yang pekat dan waterproof, bikin riasan bertahan lama sepanjang hari tanpa takut luntur.

Temukan bentuk eyeliner yang bikin riasan mata Sahabat Dream terlihat semakin menawan.

 

Rekomendasi Pilihan



Jangan Anggap Remeh, 4 Penyakit Ini Bisa Ganggu Momen Lebaran

Jumat, 23 Juni 2017 17:02

Jangan sampai dilewatkan dengan tiduran saja karena 4 penyakit berikut ini.

5 Tanda Anda Dehidrasi

Jumat, 23 Juni 2017 16:40

Bibir yang kering dan rasa dahaga biasanya menjadi pertanda kalau tubuh kita kurang minum.

Libur Lebaran? Kunjungi Wisata Halal Pulau Santen Banyuwangi

Jumat, 23 Juni 2017 15:40

Wisata halal dikembangkan untuk membidik pangsa pasar Muslim di dunia.

Pulihkan Tubuh Setelah Sakit dengan Nutrisi Ini

Jumat, 23 Juni 2017 15:20

Makanan ini juga bermanfaat agar sakit tak datang lagi.

Kabar Gadis Diperkosa di ICU Merebak, Astaga yang Terjadi...

Jumat, 23 Juni 2017 15:09

Korban dibius dan diperkosa oleh seorang laki-laki yang bertugas menjaga ruang ICU.

Geger Pria yang Diduga Kades Tidur Beralas Duit Miliaran

Jumat, 23 Juni 2017 14:52

Lembaran kertas menyerupai uang itu terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu memenuhi lantai kamar dan tempat tidur.