Tips Membuat Kulit Wajah Selalu Terlihat Muda

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Minggu, 28 Agustus 2016 11:01
Tips Membuat Kulit Wajah Selalu Terlihat Muda
Praktikkan tips-tips ini sesegera mungkin untuk tampil cantik dan muda lebih lama.

Dream - Kulit wajah yang terlihat kencang dan bebas dari garis halus maupun keriput, menjadi dambaan kebanyakan perempuan, apalagi yang sudah menginjak usia tertentu. Ada banyak cara untuk tampak awet muda, mulai dari yang mahal dan berisiko seperti suntik dan operasi, hingga yang mudah dan murah untuk dilakukan di rumah, seperti tips-tips berikut ini.

Trik Make Up

Melakukan trik make up merupakan cara instan untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan menyamarkan flek hitam, garis halus, maupun keriput. Mulailah dengan mengaplikasikan foundation yang sedikit mengandung kilau, untuk membuat kulit tampak bercahaya. Selanjutnya aplikasikan blush on di tulang pipi lalu gunakan highlighter di ujung hidung, dagu, dan tepat di atas bibir. Akhiri dengan penggunaan bedak tabur untuk menyerap minyak dan membuat tampilan wajah terlihat halus.

Rutin Merawat Wajah

Ada berbagai produk anti aging yang beredar di pasaran, namun sahabat dream harus jeli memilih yang terbaik untuk kulitmu. Sederhanakan rutinitas perawatan kulit wajah harian, dengan menggunakan pembersih yang lembut, pelembap dengan tabir surya untuk pagi hari, dan krim malam yang mengandung eksfoliator lembut. Jika perlu, tambahkan serum yang bikin kulit tampak awet muda, seperti Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum.

Serum revolusioner ini memiliki lebih dari 10 bahan aktif, yang bekerja melindungi kulit wajah. Berbentuk konsentrat yang cepat meresap ke dalam kulit, memberikan dosis yang tepat untuk mengatasi 10 tanda penuaan. Terdiri dari ekstrak stem cell Apel yang melindungi sel-sel kulit dari penuaan dini, serta diperkaya dengan 5 Botanical Extracts yang membantu proses eksfoliasi dan regenerasi sel. Gunakan di pagi dan malam hari, sebelum penggunaan pelembap.

Pola Makan Tepat

We are what we eat. Makanan yang masuk ke dalam tubuh juga dapat mempengaruhi tampilan kulit wajah. Untuk mendapatkan kulit yang tampak awet muda, konsumsi makanan yang tinggi vitamin C, beta karoten, sayuran hijau, dan asam lemak omega 3. Jangan lupa untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, agar terhindar dari kulit kering dan kusam akibat dehidrasi.

Gaya Hidup Sehat

Selain menjaga pola makan, gaya hidup sehat juga menentukan kesehatan dan kecantikan kulit. Mulailah dengan berolahraga secara rutin, tidur cukup, dan hindari stres. Cara-cara ini akan melancarkan sirkulasi darah, memicu regenerasi sel, dan membuat kulit tampak bercahaya.

Jangan biarkan usia merenggut kecantikan wajahmu, praktikkan tips-tips ini sesegera mungkin untuk tampil cantik dan muda lebih lama.

Beri Komentar