Unik Banget! Perhiasan Bentuk Karakter BT21 Rancangan Personel BTS

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Februari 2022 17:51
Unik Banget! Perhiasan Bentuk Karakter BT21 Rancangan Personel BTS
Perhiasan ini edisi khusus

Dream - Aksesoris sangat dekat dengan dunia wanita. Kaum hawa selalu ingin tampil cantik sepenuhnya, apalagi dengan aksesoris. 

Perusahaan perhiasan, UBS Gold kembali merilis perhiasan dengan bentuk unik. Sebelumnya sempat membuat emas dengan bentuk emoji, kali ini UBS Gold menggandeng Line Project membuat perhiasan berbentuk karakter animasi BT21.

" Kami di UBS Gold sendiri senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para kpopers yang ada," kata Ivan selaku Project Campaign Manager UBS Gold dalam keterangan tertulis.

Menggandeng Line Project, UBS Gold merasa penggemar kpop di Indonesia sangatlah tinggi. Sehingga sangat tepat rasanya berkolaborasi membuat perhiasan dengan bentuk animasi yang tengah digemari saat ini.

" Untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," ucapnya.


1 dari 3 halaman

Dirancang Khusus Personil BTS

bts© instagram

Lewat koleksi ini, UBS Gold memperkenalkan tujuh karakter BT21 yang hadir dalam bentuk perhiasan emas seperti gelang emas dengan rantai lentur, gelang emas dengan tali sintetis, kalung emas, anting-anting emas, charm emas yang mana hadir di kadar 17 karat.

Selain itu, semua koleksi BT21 ini dirancang khusus oleh ke tujuh personil BTS yang menghasilkan karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata dan Cooky.

" Dengan hadirnya kerjasama antara UBS Gold dengan Line Friends lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya para penggemar karakter dari BT21 di Indonesia," tuturnya.

Untuk semua koleksi ini bisa didapatkan mulai 22-28 Februari 2022 lewat sistem pre-order. Karena ini adalah koleksi spesial, UBS Gold  merilis deretan perhiasan tersebut melalui berbagai toko resmi dan e-commerce.

2 dari 3 halaman

Unik Banget, Perhiasan Bentuk Emoji

Dream - Emoji lucu ternyata tak hanya kita jumpai di aplikasi percakapan media online, seperti WhatsApp dan Instagram. Kalian kini bisa menjumpai emoji lucu dari perhiasan.

UBS Gold yang bekerjasama dengan emoji™ menciptakan perhiasan dengan bentuk emoji lucu.

" UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji™," kata Eddy Susanto Yahya, Chief Executive Officer UBS Gold, dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Bertemakan Merdeka

Uniknya, dalam kolaborasi ini mereka menamai koleksi tersebut EmojiTM Merdeka untuk menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia.

" Kita memperkenalkan koleksi perdana edisi 'Emoji™ Merdeka' untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke-76," tambah Eddy.

emoji© instagram

Henry Kwee, Senior Licensing Manager of Medialink Representative Emoji in Indonesia, menjelaskan, perhiasan dengan bentuk emoji ini bisa menggambarkan kepribadian penggunanya.

" UBS Gold dan emoji™ merupakan products yang merepresentasikan kehidupan kitasehari-hari. Desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama," ucap Henry.

Beri Komentar