Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Desainer Anne Avantie Kaget, Wajahnya Ada di Bak Mobil Truk

Desainer Anne Avantie Kaget, Wajahnya Ada di Bak Mobil Truk Desainer Anne Avantie

Dream - Desainer Anne Avantie kaget menemukan wajahnya terpampang di belakang bak mobil truk. Lewat Instagram, ia mengungkapkan rasa terkejut ketika melihat video truk yang viral.

Video yang diunggah di Instagram itu menampilkan truk dengan bagian bak belakang yang dilukis dengan gambar wajah Anne Avantie.

"Ketika pada suatu hari ada yg mengirim kan sebuah vidio .. sebuah TRUK yg bak belakang nya bergambar WAJAH saya lengkap dengan Inspirasi nya .. maka saya begitu haru dan sangat bersyukur," tulis Anne di Instagram.

Anne Avantie

Lukisan terlihat colorful dengan padu padan berbagai warna. Desainer 53 tahun itu digambarkan dengan riasan sanggulnya yang ikonik. Lukisan juga dilengkapi dengan kalimat inspiratif.

"Rindu adalah fantasi yang sulit dipecahkan logika hingga menjelma seperti fatamorgana namun terasa ada," demikian kalimatnya.

Siapa Pemiliknya?

Menurut Anne, ia tak melihat gambar wajahnya secara langsung. Ia mengetahui truk tersebut setelah mendapat kiriman video dari seseorang.

Ia pun berusaha mencari tahu siapa pemilik dan pengemudi truk tersebut, "Saya mulai mencari dan sopir sopir truk pun mulai memberikan Informasi ..keberadaan TRUK tersebut ..dan saya sungguh sangat begitu terharu."

Setelah ditelusuri, pemilik truk itu adalah pria asal Salatiga bernama Anggri. Ia kini tinggal di Balikpapan.

Anne Avantie

Gagal Beri Kejutan

Anne Avantie berniat memberi kejutan untuk pemilik truk itu. Ia bermaksud mengucapkan terima kasih karena telah berbagi inspirasi.

"Kemudian saya berniat menemui nya ( surprise ) sudah di rancang oleh management," ungkap Anne.

Anne Avantie

Namun takdir berkata lain. Desainer yang dikenal lewat koleksi kebaya itu gagal menemui pemilik truk karena terhalang pandemi corona.

"Hmmm .. Tuhan belum ijinkan .. tapi pada suatu hari saya akan menemui anda .., FANS hebat saya yg sangat menginspirasi .. dan saya ingin MENANDATANGANI sendiri di Bak TRUK anda .. >> SEMANGAT ya pak Anggri," ujarnya.

Lawan Corona, Anne Avantie Rancang Baju APD Gratis!

Dream - Desainer kondang Anne Avantie ikut serta melawan wabah corona Covid-19). Ia merancang baju alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Anne melalui video Instagram. Ia memperlihatkan proses pembuatan APD di markas divisi Anne Avantie Foundation.

Anne Avantie

Jika biasanya merancang kebaya, Anne kali ini merancang baju APD berwarna putih.

"Dengan segala KETERBATASAN yang ada dan hanya dengan mesin MANUAL. kami berjuang untuk dapat memberikan sesuatu untuk bangsa ini," tulis Anne di Instagram.

Baju-baju APD tersebut merupakan persembahan Anne Avantie bagi pahlawan kemanusiaan yang sedang berjuang memerangi Covid-19 di garda terdepan.

Tidak Dijual

Menurut Anne, Hasil produksi baju APD tidak akan diperjualbelikan. Desainer asal Semarang itu akan menyumbangkan baju APD ke rumah sakit yang membutuhkan.

Syaratnya, permohonan kebutuhan baju APD hanya bisa dilakukan oleh rumah sakit dengan memakai surat resmi. Ia tidak melayani perorangan. Anne juga membuka donasi yang akan disalurkan untuk orang yang membutuhkan.

Anne Avantie

Foto: Instagram @anneavantieheart

Anne juga mengajak para desainer dan pelaku industri garmen untuk ikut serta membuat baju APD.

"Kalau saya BISA ... Ayo PENJAHIT - PENJAHIT lain pasti bisa....Dan apalagi GARMENT - GARMENT anda pasti LEBIH BISA..." tegasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Jenguk Ibunya Lagi Sakit, Bocil Ini Malah Jodohin sama Perawat, Bilang 'Bunda teh janda', Satu Ruangan Auto Ngakak

Dengan gaya ceplas ceplosnya, Diva mengajukan permintaan yang tak disangka-sangka kepada perawat pria tersebut.

Baca Selengkapnya
Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Momen sedih memperlihatkan bagaimana sang bapak tidak rela anaknya merantau.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Tebak Logo Brand Makanan

BUNGKUS! Tebak Logo Brand Makanan

Sahabat Dream, kalian ada yang tahu gak logo-logo dari brand makanan tersebut? Berapa yang berhasil kalian tebak?

Baca Selengkapnya