Gisella Anastasia Tampil Kasual Pakai Baju Anticorona

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Mei 2020 11:13
Gisella Anastasia Tampil Kasual Pakai Baju Anticorona
Jumpsuit itu membuatnya terlihat santai dan kasual.

Dream - Tren baju anticorona semakin menjamur. Banyak orang mencari alat pelindung yang praktis digunakan keluar rumah.

Sederet artis Tanah Air juga ikut jadi trendsetter. Setelah Chika Jessica, kali ini Gisella Anastasia yang memamerkan baju anticorona.

Ibu satu anak itu memilih baju model jumpsuit atau terusan. Terdapat zipper dan pita di bagian pinggang agar bajunya semakin rapat.

" Jumpsuit yang ada penutup wajahnya dan ada kantong buat taro hand sanitizer, LUCU BANGEEEET!" tulis Gisel di Instagram.

1 dari 6 halaman

Tengok Gayanya

Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Jumpsuit berwarna cokelat itu juga dilengkapi dengan karet di setiap lubang kaki dan tangan. Gisella juga memasang hoodie yang telah dilengkapi dengan face shield penangkal droplets.

Mantan istri Gading Marten itu kemudian memadukan outfitnya dengan sneakers. Gayanya terlihat santai dan kasual.

" Ini penutup wajahnya bisa di copot pasang, kalau kalian udah gak pake penutupnya bisa dicopot aja jadi Hoodie biasa," ujarnya.

2 dari 6 halaman

Pamer Jaket 'Anticorona', Chika Jessica Tuai Komentar Usil

Dream - Pandemi corona membuat orang merasa cemas ketika pergi ke luar rumah. Tak sedikit yang memilih tampil serba tertutup mengenakan masker, jaket hingga topi pelindung wajah.

Baru-baru ini presenter Chika Jessica juga kepergok memakai alat pelindung diri (APD) yang terkesan unik. Ia mengunggah foto saat mempromosikan jaket anticorona dari sebuah online shop.

" kalo terpaksa harus keluar rumah,aku sih jadi ngerasa aman bgt kalo pake jaket ini," tulis Chika di Instagram.

Chika Jessica© Foto: Instagram @chikajessica88

Foto: Instagram @chikajessica88

Aktris 31 tahun itu tampil tertutup dalam balutan hoodie warna pink. Ia juga mengenakan celana santai berwarna senada.

Menariknya, bagian kepala hoodie dibuat begitu besar hingga menutupi seluruh kepala. Hoodie yang tampak seperti helm itu dilapisi dengan plastik PVC transparan untuk menutupi wajah dari percikan virus.

3 dari 6 halaman

Komentar Usil

Jaket tersebut tampaknya merupakan inovasi dari topi anticorona yang viral belakangan ini. Topi tersebut dibuat menyatu dengan hoodie yang didesain sangat simpel. Warna pastel semakin membuat hoodie terlihat menggemaskan.

Chika Jessica© Foto: Instagram @chikajessica88

Foto: Instagram @chikajessica88

Potret modis Chika Jessica dengan jaket anticorona sukses jadi sorotan. Tak sedikit yang melontarkan komentar usil pada mantan kekasih Dwi Andhika itu.

" Sandy yg di spongebob ini," kata @ju12nara

" Kok kyk yg pen panen madu yaa," komentar @raditya_sapoetra

" Dah cocok jadi astronot kamu," ucap @michaelleander6

" buat baju lebaran kayane cocok ya..." kata @nursukmo

" Wow... ide ide pembasmi corona byk macemnya yaa skrg," ujar @baiqratna

4 dari 6 halaman

Pamer Outfit Santun, Gisella Anastasia Banjir Pujian

Dream - Gisella Anastasia tak pernah luput dari sorotan. Mulai dari kehidupan bersama putrinya, Gempita hingga penampilan modis nan-sensual yang kerap diperlihatkan.

Mantan istri Gading Marten dikenal memiliki tubuh seksi bak gitar Spanyol. Kombinasi outfit stylish membuat Gisel terlihat semakin menawan.

Lewat Instagram, Gisel terbilang berani menampilkan berbagai macam gaya fashion. Bahkan dengan busana minim seperti korset dan baju yoga.

Acap kali dikritik, Gisel menampilkan gaya baru yang lebih santun.

5 dari 6 halaman

Tampil Lebih Santun

Gisella© Foto: Instagram @gisel_la

Foto: Instagram @gisel_la

Kekasih Wijaya Saputra tampil cantik memakai maxi dress bersiluet 'A-line'. Gaun polos berwarna abu-abu memberi kesan simpel pada pelantun 'Sendirian'.

Tak ada aksesori yang menempel di tubuh wanita 28 tahun itu. Gisel tampil polos dengan riasan wajah natural dan rambut yang dibiarkan tergerai.

Sebagai alas kaki, Gisel memilih pointy shoes hitam untuk melengkapi penampilan.

Meski #OOTD dibuat demi kepentingan endorsement, banyak warganet lebih menyukai tampilan Gisel seperti ini.

6 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Gaya santun membuat ibu satu anak itu terlihat lebih memesona. Tak sedikit pula yang dibikin pangling oleh penampilan Gisella.

" cantik mbak Gisela , cocok utk mbak Gisela jga , tampak rapi , sopan elegan dan anggun..." puji @dessy.ind

" semacam gamis ya hihi kaget td kirain bukan mama isel sebelum liat mukanya," ujar @ani.rahti

" bgs klo uda pakai bj tertutup," kata @ellaboneng06

" Lebih anggun mb," timpal @hadiboler

(ism)

Beri Komentar