Gaya 4 Artis Cantik yang Pernah Duet Bareng Didi Kempot

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 5 Mei 2020 13:12
Gaya 4 Artis Cantik yang Pernah Duet Bareng Didi Kempot
Mereka berkesempatan untuk berbagi panggung dengan 'The Godfather of Broken Heart'.

Dream - Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot meninggal dunia pagi ini di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa 5 Mei 2020.

Pemilik nama asli Didi Prasetyo akan dimakamkan di Ngawi, Jawa Timur setelah dibawa ke rumah duka yang terletak di Kelurahan Sumber, Banjarsari.

Kepergian Didi Kempot menyisakan luka mendalam bagi para penikmat musik. Pria berjuluk 'The Godfather of Broken Heart' itu banyak menyajikan lagu bertema patah hati yang dinikmati oleh semua kalangan.

Semasa hidupnya, Didi Kempot juga sempat berduet dengan sejumlah musisi Tanah Air. Berikut ini gaya 5 penyanyi cantik yang pernah menjadi rekan satu panggung Didi Kempot:

1 dari 6 halaman

Soimah

Soimah mendapat kehormatan untuk tampil di konser tunggal Didi Kempot pada 15 Agustus 2019. Mereka berduet di konser The Godfather Of Broken Heart dan menyanyikan tembang 'Perawan Kalimantan'.

Soimah© Foto: Instagram @showimah

Soimah tampil stunning mengenakan dress batik bersiluet A-line rancangan Eko Tjandra. Rambutnya dirias dalam bentuk updo yang sangat khas.

2 dari 6 halaman

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati pernah berduet dengan Didi Kempot saat membawakan lagu ikonik 'Pamer Bojo'. Kolaborasi itu dipersembahkan di panggung Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Isyana Sarasvati© Foto: Instagram @billboard_ina

Isyana tampil cantik dengan oversized dress yang dikemas sangat playful. Padu padan warna motifnya memberi kesan colorful yang senada dengan outfit Didi Kempot.

3 dari 6 halaman

Sisca eks JKT48

Dulunya member girlband, siapa sangka Sisca mampu mengimbangi penampilan Didi Kempot. Mereka berduet di konser tunggal Didi yang bertajuk 'Konangan Concert' pada September 2019.

Sisca eks JKT48© Foto: Instagram @jkt48sisca

Biasa tampil imut, Sisca terlihat anggun dengan outfit bernuansa tradisional. Ia memakai busana batik agar tampil senada bersama Didi Kempot.

4 dari 6 halaman

Sintya Marisca

Sintya Marisca© Foto: Instagram @sintyamarisca

Dara yang dikenal sebagai aktris FTV ini merupakan salah satu penggemar berat Didi Kempot. Ia mendapat kesempatan tampil di panggung Didi Kempot dan berjoget sepenuh hati. Sintya juga sempat dipertemukan dengan Didi Kempot di belakang panggung.

5 dari 6 halaman

Unggahan Terakhir Didi Kempot Sebelum Meninggal, Bikin Nangis Sobat Ambyar

Dream - Musisi tradisional Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi, 5 Mei 2020. Dia sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo akibat serangan jantung.

Sebelum meninggal, Didi sempat mengunggah video di Instagramnya, @didikempot_official, dua pekan lalu. Dia menyampaikan terima kasih kepada fans dan penonton konser amal yang digelar virtual beberapa waktu lalu.

© Dream

" Saya ucapkan terima kasih sekali. Alhamdulillah dari hasil konser kemarin tidak terduga ternyata melebihi apa yang saya bayangkan," ujar Didi.

" Saya hanya seorang seniman, mampu saya membantu dengan tenaga saya, talenta yang diberikan Allah kepada saya, saya persembahkan untuk konser amal seperti kemarin," lanjut Didi.

 

 

6 dari 6 halaman

Bangga Pada Fans

Didi kembali menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Indonesia baik di dalam dan luar negeri. Juga kepada para fans.

" Salut buat kinerja sobat ambyar yang betul-betul sangat solid. Kempoter, sad boy, sad girl, semuanya sangat membanggakan," kata dia.

Sebelumnya, Didi sempat menggelar konser amal secara virtual bekerja sama dengan stasiun televisi swasta nasional. Donasi yang terkumpul dari konser tersebut mencapai Rp5,3 miliar dan akan disalurkan untuk membantu mengatasi dampak virus corona.

" Semoga apa yang telah kita perbuat sangat bermanfaat untuk penanggulangan virus corona. Matur sembah suwun. Salam Didi Kempot, sobat ambyar, kempoter, sad boy dan sad girl. Matur suwun," ucap Didi.

Beri Komentar