#HermesBlanketChallenge, Adu Cantik Sosialita Berbalut Selimut Rp23 Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Mei 2020 08:22
#HermesBlanketChallenge, Adu Cantik Sosialita Berbalut Selimut Rp23 Juta
Mereka bereksperimen memakai selimut mahal.

Dream - Belakangan ini banyak tantangan viral di media sosial. Setelah #PassTheBrushChallenge, kini sebuah tantangan baru muncul di Instagram.

Tantangan kali ini sedikit naik kelas dan hanya dapat diikuti oleh kalangan berduit. Mereka menyebutnya dengan #HermesBlanketChallenge.

Pemain harus mengunggah foto tubuhnya dibalut menggunakan selimut. Tentu saja selimut yang digunakan bukan berasal dari merek sembarangan.

Mereka harus mengenakan selimut keluaran Hermes yang bernama  Avalon Throw Blanket. Selimut ini dibanderol dengan harga fantastis yakni sekitar US$1,550 atau Rp23 juta.

Tatiana Lyalina© Foto: Instagram @tatiana_v_lyalina

Foto: Instagram @tatiana_v_lyalina

1 dari 1 halaman

Diikuti Crazy Rich Asians

Selimut tersebut dibuat dari kombinasi bahan premium seperti kasmir dan merino wool. Cetakan logo 'H' dari brand Hermes makin menambah kesan ikonik dari selimut tersebut.

Jamie Chua© Foto: Instagram @ec24m

Foto: Instagram @ec24m

Banyak sosialita mengikuti tantangan ini. Seperti Hearte Evangelista, Jamie Chua dan Adeline Tjahjadi yang kerap dijuluki 'Crazy Rich Asians'.

Deretan wanita ini memrupakan pengguna setia dari brand asal Paris tersebut. Selain itu ada juga Juliet Angus sosialita London dan Tatiana Lyalina dari Rusia.

Beri Komentar