Bikin Pangling, Gaya Dewi Perssik dengan Gamis Bordir Elegan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 5 Mei 2020 17:12
Bikin Pangling, Gaya Dewi Perssik dengan Gamis Bordir Elegan
Ia tampil manglingi dengan outfit Ramadhan.

Dream - Dewi Perssik mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut berpenampilan seksi. Istri dari Angga Wijaya itu sempat mendapat julukan goyang ngebor yang bikin heboh dunia dangdut di Tanah Air.

Pelantun 'Hikayat Cintaku' itu selalu terlihat cetar ketika manggung. Namun ia tampil berbeda di bulan Ramadhan.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung tampak anggun dalam balutan busana muslim. Potret santun itu ia bagikan ke laman Instagram.

dewi perssik© Foto: Instagram @dewiperssikreal

Foto: Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik mengenakan gamis bersiluet H-line. Cutting tersebut menyamarkan lekuk tubuh wanita 34 tahun itu. Ia juga terlihat elegan dengan aksen bordir yang terdapat di sekujur gamis.

1 dari 4 halaman

Makin Cantik Pakai Hijab

Penampilannya disempurnakan dengan balutan hijab segi empat berwarna cokelat. Dewi juga terlihat cantik memakai riasan wajah glowing.

Makeup tersebut dilengkapi dengan pulasan lipstik merah memikat. Gayanya langsung menyita perhatian.

" Pangling ,,cantik bngt," komentar @shanty_zen

" Cantik banget mamii," kata @atifah_selfitta07

" masya allah mami cntik bgt . g bosen aq liat mami stiap hrii ..love u mii , sht trss ya mii," ujar @yessa586

" Cantik banget mami,mau di apain aja tetap wah!!" kata @jumisa0305

2 dari 4 halaman

Setelah Ajari Mengaji, Dewi Perssik Ingin Sekolahkan Cimoy

Dream - Dewi Perssik bertekad mengubah citra Cimoy Montok yang selama ini dipandang negatif masyarakat. Setelah mengajarkan mengaji, penyanyi dangdut yang biasa disapa Depe juga kembali menyekolahkan Cimoy yang pernah putus sekolah.

" Kan Mami sudah janji sama Cimoy, kalau Cimoy bisa berubah sedikit demi sedikit, Cimoy nanti Insyaallah disekolahin. Cimoy mau kan disekolahin sama mami kan?" kata Dewi Perssik dalam instagram live, Rabu, 29 April 2020.

Cimoy yang menerima penawaran dari Dewi itu untuk kembali bersekolah itu masih harus memenuhi satu syarat yang diminta. Dewi Perssik meminta Cimoy harus memiliki tutur kata dan perilaku yang baik.

" Tapi Cimoy harus bisa jaga semuanya ya nak ya. Jaga akhlaknya, jaga tutur katanya ya," pinta Dewi.

Istri dari Angga Wijaya itu juga meminta Cimoy untuk berjanji akan berkelakuan baik sehingga niat baiknya untuk menyekolahkan gadis 15 tahun ini tak sia-sia.

" Janji mau benar ya, nanti mami sekolahin," tutur dia.

3 dari 4 halaman

Sepi Job Tapi Berbagi, Dewi Perssik Ucap Syukur

Dream - Dewi Perssik kembali memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan berupa sembako. Istri dari Angga Wijaya ini telah membaikan bantuan untuk kelima kalinya dengan bukti unggahan video di akun instagramnya.

Dalam video itu terlihat sembako yang sudah dibungkus dengan kardus berwarna hijau. Terlihat beberapa orang mengenakan masker sedang mengangkat kardus untuk disalurkan ke warga.

Meski pemilik nama asli Dewi Murya Agung sepi job akibat corona, ia tetap semangat berbagi ke warga yang terkena efek corona karena tidak bisa mencari nafkah.

Menurutnya, tidak hanya Ojol yang membutuhkan penghasilan tapi seluruh warga yang kurang mampu juga membutuhkan bantuan .

" Semangat untuk pembagian hari ke 5 ini syg mba @lebbywilayati dan team depers management ingat... tetap semangat dan ceria jgn cembetut krn sampah, pentingkan saudara2 kita yg membutuhkan dulu. Dan... wabah corona ini terjadi bukan utk ojol saja atau org2 yg mrs membutuhkan tp dampaknya ke kita semua," tulis Dewi Perssik diutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 16 April 2020.

Wanita dengan nama panggung Depe ini bersyukur masih bisa memberikan bantuan meski saat ini sedang sepi job.

dewi perssik bagikan sembako ke warga© dewi perssik bagikan sembako ke warga

" Sesepi Sepi job buat artis, crew, film, sinetron, perkantoran dll pokoknya ya ttp alhamdulillah masih bs berbagi dan hrs stay di rumah demi kesehatan stay save ingat..," ucapnya.

Selain memberikan bantuan, wanita asal Jember, Jawa Timur ini juga mengajak orang-orang mampu, yang memiliki tabungan lebih untuk menyisihkan uang membantu sesama. 

" Tapi yg punya tabungan jgn lupa berbagi walaupun sedikit itu berarti. Hilangkan corona bareng2 dg bismillah... colo’na dijaga jgn merasa terdzolimin biar wabah ini segera berakhir amin....," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian dan Doa

Unggahan wanita 34 tahun ini langsung mendapatkan pujian, serta doa rezekinya bertambah dari warganet saat melihat aksi sosial dari mantan istri Saipul Jamil itu.

" Alhamdulillah..... Semoga MIMI @dewiperssikreal banyak rejekinya & sehat selalu. Serta bisa memotivasi yg lainnya.... Buat yg sering posting mobil mewah... Tunjukan kepedulianmu pada masyarakat kecil... Masak kalian kalah Ama DEWI PERSIK.....," tulis akun @anang_makeup_deso.

" smoga mami sll dberikan kesehatan dmurah kan riskiny,,sll dalem lindungan allah swt yra," kata akun @cahyati_ramadan.

" Banyaaknyaaaa...... Nanti rejeki kesyngnku @dewiperssikreal Makin bertambah banyak...," tulis akun @wahidah_dp.

 

Beri Komentar