Cara Unik Rizky Kinos dan Niycta Gina Buang Lemak Setelah Liburan.

Reporter : Alfi Salima Puteri
Minggu, 26 Desember 2021 18:51
Cara Unik Rizky Kinos dan Niycta Gina Buang Lemak Setelah Liburan.
Rizky Kinos kembali bagikan momen workout bareng sang istri, Nycta Gina. Kali ini mereka mencoba melakukan squat couple.

Dream - Memiliki tubuh yang sehat pasti sangat diidam-idamkan semua orang, terlebih lagi bagi setiap pasangan suami istri. Salah satu cara yang paling efektif memiliki tubuh yang sehat, yakni dengan berolahraga. 

Sejak pandemi Covid-19, pasangan Rizky Kinos dan Nycta Gini juga rutin melakukan berbagai jenis olahraga di rumah. Berat badan Nycta pun dikabarkan berhasil turun drastis dengan latihan rutin. Salah satu olahraga yang mereka lakukan adalah gerakan workout couple yang cukup sederhana.

Kali ini Kinos membagikan video bersama sang istri saat melakukan workout. Dalam video yang diunggah pada Kamis, 23 Desember 2021, Gina yang digendong di atas pundak Kinos, terlihat melakukan squat. Sementara Kinos menjaga keseimbangan agar Gina tidak terjatuh dari gendongannya, ia tampak memegang kaki Gina dengan erat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rizky Kinos (@kinosnoski)

 

Rupanya pasangan ini melakukan olahraga karena mereka sekeluarga baru saja pulang berlibur. Kinos dan Gina ingin membuang lemak-lemak yang dihasilkan dari makanan yang mereka santap selama liburan.

 

1 dari 4 halaman

Rupanya pasangan ini melakukan olahraga karena mereka sekeluarga baru saja pulang berlibur. Kinos dan Gina ingin membuang lemak-lemak yang dihasilkan dari makanan yang mereka santap selama liburan.

Ngeri! Rekaman CCTV Rumah Nycta Gina dan Rizky Kinos© MEN

“ Abis liburan, revenge. Buang santan, ayam betutu, bebek goreng, nasi tempong, nasi pedas, pie susu dan lain-lain. Yuk bisa yuk lawan malesnya,” tulis Kinos dalam unggahan video tersebut.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Gaya Shopping ke Supermarket ala Nycta Gina, Super Gemas

Dream - Kesan jenaka memang melekat pada artis Nycta Gina. Artis dan penyiar yang menciptakan karakter ‘Jeng Kelin’ pada sitkom ini selalu aktif baik saat menjadi seorang ibu maupun wanita karier.

Di balik kesibukannya sehari-hari, Nycta kerap mengunggah kesehariannya dengan beragam outfit yang casual pada instagram akun @missnyctagina.

Nycta© Instagram @missnyctagina

Pada saat belanja ke supermarket, istri Rizky Kinos ini tampil menawan dengan balutan blouse berwarna pink pastel.

Aksen puff sleeve di bagian tangan mempermanis blouse yang dipakai Gina. Pemain film 'Queen Bee' ini memadukan tampilannya dengan celana chino berwarna beige dengan aksesoris ikat pinggang sebagai tambahannya.

Gina© Instagram @missnyctagina

Penyiar radio ini juga memakai pashmina berwarna beige yang dililitkan di lehernya lalu diikat pada bagian belakang. Tak lupa, ia menenteng tote bag simpel yang bisa digunakan untuk meletakan barang-barang belanjaannya.

3 dari 4 halaman

Nycta Gina Pasrah Saat Dampingi Putra Sulung yang Positif Covid 19

Dream - Virus Covid-19 juga menghampiri keluarga Nycta Gina dan Rizky Kinos. Bukan mereka yang tertular, tapi putra sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Nycta Gina mengungkap kalau putranya sempat mengalami gejala covid-19 seperti pilek dan demam di malam hari. Kemudian esok harinya, ia memutuskan untuk melakukan swab PCR dan hasilnya menunjukan sang putra positif Covid-19.

" Jadi ceritanya tgl 27 mei uta pilek trs tengah mlmnya demam.. dan krn situasinya lg gini akhrnya aku putuskan utk PCR tgl 28, lalu tnyata hasilnya positif… ,' kata Nycta Gina dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 13 Juli 2021.

cerita Nycta Gina© cerita Nycta Gina

Wanita 36 tahun ini memutuskan melakukan swab PCR pada seluruh keluarga. Pasalnya, anak keduanya juga mengalami gejala yang sama. Hasilnya, sang putri negatif termasuk keluarga yang lain. Hanya putra sulung yang positif covid 19.

" Dan krn uta positif, kamipun satu rumah smua di PCR dan pd wkt itu uti pun akhirnya sakit juga dan gejalanya sama persis kaya uta, demam batuk pilek… tp ga tau gmn alhamdulillah swab kita smua negatif.. cuma uta yg positif,"  tulisnya.

4 dari 4 halaman

Temani Sang Putra Isoman

Lantaran tidak tega Uta isolasi sendiri, Nycta memutuskan untuk menemani sang putra. Ia pun pasrah jika seandainya tertular virus dari putranya itu. Selama di rumah, Nyca memakai masker kecuali untuk makan dan mandi. Sampai tidur pun, ia memakai masker.

" Dan krn uta msh kecil trs diisolasi di kamar kok kasian, akhrnya kami putuskan ya udh laaah kita pasrah aja sama2 isoman 2 minggu bareng uta.. klopun akhrnya ketularan, yaaa udh kaya ikhlas aja… tp tetep ikhtiar, di rumah 24 jam pake masker kecuali makan dan mandi, bahkan tidurpun maskeran…,"  ungkapnya.

Selain itu, Nycta juga melakukan penyemprotan rumah setiap hari dengan desinfektan. Hal ini untuk mengurangi risiko penularan. 

" Tiap hari fogging rumah, semprot2 desinfektan… ya sebisa mungkin melakukan yg terbaik yg bisa kita lakukan spy ga ketularan… Dan kalo ditanya uta ktularan dari mana? Sungguh ku tak tau… jd hikmahnya yaaaa selalu jaga diri, prokesnya dijalanin dan berdoa… semoga kita semua selalu sehat ya, amin. Klo mau liat detail ttg ini nanti nonton aja ya di vlog kinosgina,"  tuturnya. (mut)

Beri Komentar