Cerita Nycta Gina Memilih Camilan untuk Sang Putri yang Ngefans Blackpink

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Sabtu, 7 Januari 2023 09:40
Cerita Nycta Gina Memilih Camilan untuk Sang Putri yang Ngefans Blackpink
"Anak aku uti seneng banget sama blackpink sampai masuk kelas dance dan rambutnya ingin panjang kayak Rose dan Jisoo,"

Dream - Orangtua, khususnya ibu, memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga. Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan untuk menambah mood saat berkumpul adalah ngemil.

Kegiatan ngemil dianggap sebagai waktu untuk melepaskan diri dari beban mental yang mengelilingi setiap hari.

Memilki dampak positif, kegiatan ngemil harus dibarengi dengan pilihan camilan yang tepat. Para ibu tentu sangat berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Udah pasti jadi passion-nya para emak-emak ingin memberi segala sesuatu yang bermanfaat dan bergizi untuk keluarga, aku lebih memilih camilan yang memang punya brand yang besar pasti sudah teruji kredibilitasnya," jelas aktris Nycta Gina pada acara peluncuran Oreo x Blackpink, Jumat 6 Januari 2022.

1 dari 2 halaman

Tidak Terlalu Dibatasi

Nycta merasa bahwa camilan bukanlah makanan pokok. Dengan konsep tidak dikonsumsi setiap hari, mantan penyiar radio ia tidak membatasi camilan anak.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Sesekali aku kasih kebebasan misal lagi pengen jadi aku gak ketat banget, karena berkaca ke diri aku kalau makan dibatesi kan kesel, toh kalau merasa cukup ya berhenti,” tambah Nycta Gina.

2 dari 2 halaman

Camilan Favorit Si Kecil yang Suka Blackpink

Gina mengaku bahwa sang anak menyukai biskuit oreo yang berkolaborasi dengan Blackpink.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Anak aku Uti seneng banget sama blackpink sampai masuk kelas dance dan rambutnya ingin panjang kayak Rose dan Jisoo, ketika tahu ada Oreo blackpink dia senang banget,” tambah Gina.

Oreo bersama 4 member Blackpink yaitu, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa menghadirkan biskuit OREO x BLACKPINK edisi eksklusif.

“ Kampanye ini akan menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri saat melakukan kegiatan seru ‘Diputar, Dijilat, Dicelupin’, terdapat koleksi photocard dan video personalisasi AI untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan,” jelas Vikram Chandratrey, Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International pada kesempatan yang sama.

Beri Komentar