Koleksi Sneakers, Harga Sepatu Gading Marten Bikin Melongo

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 September 2017 08:15
Koleksi Sneakers, Harga Sepatu Gading Marten Bikin Melongo
Gading sampai rela membeli sepatu meski harganya dua kali lipat.

Dream - Sebagai publik figur, Gading Marten sadar betul akan penampilan. Sering wara-wiri di televisi dengan jutaan pasang mata memperhatikannya, putra aktor senior Roy Marten ini memang harus pintar dalam memilih busana. 

Saat artis lain mengoleksi pakaian atau celana berharga mahal, pilihan item fashion Gading sedikit berbeda. Suami dari Gisela itu ternyata kolektor sepatu jenis sneakers.

Di rumahnya, Gading bakan mengaku memiliki segudang sepatu yang jumlahnya mencapai 400 pasang. Koleksinya saja sampai mengalahkan sang istri. 

Gading Marten dan Gisella Anastasia© Instagram Gading

" Saya kan koleksi sepatu sebelum nikah dengan Gisel terus pas pindah rumah bingung, mau di bawa kemana nih. Saya maunya sih pindah lagi cari rumah lebih besar untuk taruh itu (sepatu)," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2017. 

 

1 dari 2 halaman

Koleksi Termahal

Di antara ratusan koleksinya, sepatu Adidas Yezzy Bost 350 Moonrock menjadi sepatu termahal yang pernah di beli. Sepatu hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West yang dijual seharga Rp6,5 juta.

Sepatu Yeezy 350 Boost© Next Shark

 

Namun karena barangnya langka, Gading rela membeli sepatu itu dengan harga dua kali lipat.

" Sebenarnya enggak mahal cuma karena beli dari reseller jadi barangnya sudah habis dijual bisa Rp15 juta," tuturnya. 

 

2 dari 2 halaman

Bsia Beli 60 Pasang Sebulan

Gading mengaku dalam sebulan dia membeli 60 pasang sepatu. Namun kebiasaan tersebut sudah dikurangi, apalagi semenjak menikah. 

" Kalau dulu saya beli 60 sepatu sebulan. Sekarang sudah enggak, kalau enggak kepingin banget enggak beli. Karena sepatu kalau enggak dipakai juga cepat rusak," katanya. 

Meski memiliki banyak koleksi sepatu, Gading mengaku tak repot dengan perawatannya. Bahkan terbilang murah dan mudah. 

" Perawatan beli obatnya aja murah cuma Rp100-150 ribu. Jadi dicuci dulu yang satu dicuci yang satu dipakai. Temen kebetulan ada yang punya usaha laundry sepatu, gampang minta dia bawa aja." imbuhnya.

(Laporan/ Rizky Astuti)

Beri Komentar