Intip 5 Cara Membentuk Wing Liner Semudah para Ahli

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 16 April 2018 17:22
Intip 5 Cara Membentuk Wing Liner Semudah para Ahli
Bagi para pemula, sangat penting mengetahui 5 langkah merias wing liner berikut ini.

Dream - Merias mata menjadi bagian terlama saat mengenakan makeup. Butuh kesabaran agar detail agar riasan mata terlihat lebih dramatis dan sesuai dengan keinginan.

Pengaplikasian eyeliner bisa jadi salah satu yang paling sulit dilakukan. Apalagi jika ingin membentuk winged eyeliner, yang membuat wajah terlihat lebih glamor.

Shutterstock© dream.co.id

JIka kamu seorang yang beru belajar mengenakan makeup, dilansir dari Boldsky aAda beberapa langkah awal yang bisa dilakukan untuk mencobanya.

Shutterstock© dream.co.id

Bukan rahasia lagi, kalau eyeliner pensil merupakan aplikator penolong. Aplikator jenis ini memudahkan pengaplikasian eyeliner, karena tidak perlu menunggu kering. Hanya dalam beberapa detik, kalian tidak pelu kuatir menimbulkan noda di bagian wajah lainnya.

Jika sudah menemukan aplikator yang nyaman dan mudah, mulailah dengan menggaris waterline bagian atas. Lalu, tentukan bentuk eyeliner yang diinginkan.

Shutterstock© dream.co.id

Bentuk eyeliner bisa berbeda-beda saat diaplikasikan pada berbagai bentuk mata. Saat mencoba, pilih bentuk yang paling mudah. Mungkin dengan memilih wing yang pendek terlebih dahulu.

Setelah memilih bentuk eyeliner, cobalah dengan menggaris perlahan-lahan bagian atas waterline. Lalu tarik garis ke luar atau mendekati alis. Kemudian, perlahan tarik garis tersebut kembali ke garis awal.

Shutterstock© dream.co.id

Walaupun sulit, hapuslah garis-garis yang salah dengan concealer atau makeup remover dan ulangi lagi sampai bentuknya cukup rapi. Setelah itu isilah bagian dalam eyeliner.

Shutterstock© dream.co.id

Voila! Jadilah wingliner yang diinginkan. Jika ingin terlihat lebih rapi, bisa menambahkan garis tipis di antara eyeliner bagian atas dan di bagian wingnya. Ini memberikan kesan eyeliner yang lebih tipis dan bold.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More