3 Styling Simpel Kerudung Segiempat ala Nabila Ishma untuk Tampil di Berbagai Acara

Reporter : Shania Suha Marwan
Kamis, 1 Desember 2022 08:48
3 Styling Simpel Kerudung Segiempat ala Nabila Ishma untuk Tampil di Berbagai Acara
Ini dia beberapa cara Nabila Ishma styling kerudung segi empatnya yang disesuaikan dengan kegiatan yang ia hadiri

Dream - Sebagai influencer, Nabila Ishma selalu tampil stylish. Itulah sebabnya gaya busana dara yang pernah menjalin asmara dengan mendiang Eril, putra Ridwan Kamil, itu kerap menjadi inspirasi para hijaber.

Nabila memang pandai memadupadankan busana hijab. Meski hanya dengan cara padau padan yang simpel, Nabila selalu tampil stunning.

Lihatlah salah satu video yang dibagikan lewat Instagram, Nabila Ishma menampilkan cara mengenakan kerudung segiempat secara simpel. Dia mampu menyuguhkan tiga tampilan cantik dengan kerudung segiempat, yang cocok untuk kegiatan berbeda, mulai kegiatan sehari-hari hingga untuk menghadiri acara formal. 

Jika ingin meniru gaya Nabila Ishma, simak tutorialnya berikut ini:

1 dari 3 halaman

  • Office Look

Untuk tampilan yang lebih formal, Nabila mengenakan kerudung segi empat dengan salah satu sisi lebih panjang dari sisi lainnya. Lalu, dia menyatukannya di bawah dagu dan menyematkan peniti. 

Nabila kemudian mengambil sisi yang panjang untuk dililitkan melewati bagian leher hingga ujungnya kembali berada pada bagian depan dan disatukan dengan cara diikat dengan sisi lainnya. 

© Nabila Ishama - Influencer (Foto: Instagram/nabilaishma)

  • Daily Look 

Untuk mendapatkan daily look atau tampilan kasual, Nabila Ishma menggunakan kerudung segiempat dengan salah satu sisi lebih panjang. Dia kemudian membingkai wajahnya dengan menyematkan jarum pentul pada bagian dagu. 

© Nabila Ishama - Influencer (Foto: Instagram/nabilaishma)

Lalu, ia mengambil sisi yang pendek untuk dililitkan melewati leher dan kemudian ujungnya dimasukan ke baju. Sedangkan, untuk sisi yang panjang, dilebarkan di depan bahu dan di lipat menjadi segitiga untuk menutupi bagian leher. Terakhir, ujung sisi segitiganya disatukan di bagian belakang dengan diikatkan. 

2 dari 3 halaman

  • Acara Khusus

Untuk acara spesial, Nabila mengenakan kerudung dengan cara yang sedikit berbeda. Dia menggunakan kerudungnya dengan kedua sisi sama panjang terlebih dahulu. 

© Nabila Ishama - Influencer (Foto: Instagram/nabilaishma)

Selanjutnya ia mengambil salah satu sisi kerudung untuk dililitkan di atas kepala dan ujungnya dibiarkan berada di samping telingga lalu dikunci jarum pentul. Untuk sisi satunya, dibiarkan saja berada di bagian depan dengan sederhana. 

3 dari 3 halaman

© Nabila Ishama - Influencer (Foto: Instagram/nabilaishma)

    View this post on Instagram

A post shared by Nabila Ishma Nurhabibah (@nabilaishma)

Beri Komentar