Tutorial Hijab Pashmina Hitam untuk 'Luxurious Look Look'

Reporter : Shania Suha Marwan
Selasa, 10 Mei 2022 10:12
Tutorial Hijab Pashmina Hitam untuk 'Luxurious Look Look'
Pecinta warna netral, mana semangatnya?

Dream - Kerudung warna hitam jadi salah satu andalan setiap hijabers. Warna netral satu ini sangat mudah untuk dipadukan dengan outfit warna apapun. 

Model dan warna hijab ini juga tampak jadi pilihan alternatif ketika kehabisan ide dalam menentukan tampilan hijab. Kerudung dengan warna ini tak hanya mudah dipadukan, namun juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah. 

Kamu juga dapat menggunakan kerudung hitam dalam beragam acara, mulai untuk tampil kasual hingga luxurious look, lho. Tak perlu tutorial menjelimet, Sahabat Dream bisa pakai tutorial hijab pashmina simpel berikut ini!

1 dari 1 halaman

Perhatikan baik-baik, ya!

Cara kali ini datang dari fashion hijab dengan pemilik akun Instagram @dianfarra.

Hijaber asal Malaysia yang disinyalir bernama Dian Farra ini memperilhatkan caranya dalam menyulap tampilan hijab simpelnya terlihat lebih mewah.

Pertama, ia terlihat menggunakan ciput terlebih dulu sebagai inner kerudungnya.

Lalu, kerudung pashmina hitamnya ini ia gunakan dengan kedua sisi yang berbeda panjang dengan menariknya ke arah belakang untuk disematkan jarum pentol. 

Belum selesai di situ, bawa kembali kedua sisi ke bagian depan, dan tarik sisi yang pendek untuk disematkan jarum pentol pada bagian bawah telinga.

Sedangkan sisi yang panjang lilitkan melewati atas kepala, dan sematkan jarum pentol tepat pada cepol rambut.

Tutorial hijab pun selesai! 

Sumber: Instagram.com/dianfarra

 

 

 

Beri Komentar