Tutorial Pashmina 'Broken White', Cocok untuk Kondangan

Reporter : Shania Suha Marwan
Jumat, 1 Juli 2022 12:12
Tutorial Pashmina 'Broken White', Cocok untuk Kondangan
Kamu pun tak akan kebingungan lagi mencari referensi model hijab untuk acara spesial.

Dream - Pemilihan warna pada fashion item mampu memberikan kesan berbeda pada setiap pemakainya. Seperti putih gading atau broken white, yang jadi incaran para kaum Hawa karena memiliki kesan kelembutan dalam tampilan.

Selain itu, warna broken white juga bisa memberikan tampilan mu jadi lebih feminin. Tak heran jika warna ini selalu jadi pilihan buat tampilan formal seperti kondangan.

Jika kamu tak memiliki outfit bernuansa putih gading untuk kondangan, kamu bisa pakai sentuhan warna tersebut pada item kerudung. Cocok dikenakan dengan busana bernuansa pastel seperti kuning, pink, atau cokelat, dijamin tampilan mu bakal jadi perhatian namun tetap bersahaja.

1 dari 1 halaman

Intip yuk, guys!

Untuk kamu yang ingin mencari inspirasi penggunaan hijab broken white dapat melihat cara pemilik akun @Swanbymira.

Langkah awal, pashmina putih itu digunakan dengan kedua sisi berbeda panjang. Setelah itu, salah satu sisi kerudungnya ituia bawa ke bagian belakang kepala.

Kemudian, kerudung tadi disesuaikan dengan bentuk kepala dan dipasankan jarum pentol pada kepala belakang bawah. 

Selanjutnya, sisi kerudung yang panjang, ia lilitkan melawati atas kepala dan diselipkan pada bagian depan leher. Sedangkan, sisi satunya dibiarkan di belakang leher.

Langkah terakhir yang dilakukan adalah merapikan kerudung bagian depannya, dan tampilan hijab broke white nampak stylish dan modis.

Kamu mau coba?

Sumber: Instagram.com/swanbymira

Beri Komentar