Cerita Satu Kios Utuh Saat Kebakaran Hebat Pasar Kroya Cilacap

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 26 Desember 2021 12:20
 Cerita Satu Kios Utuh Saat Kebakaran Hebat Pasar Kroya Cilacap
Lihat videonya.

Dream - Terjadi kebakaran hebat di pasar Kroya pada 23 Desember 2021 kemarin. Dilaporkan sekitar 500 kios hangus terbakar. Atap pasar sampai hancur dilalap api, saking besarnya kebakaran yang terjadi.

Setelah api dipadamkan petugas, dan dinyatakan aman para pedagang masuk kembali ke pasar untuk melihat kondisi kios mereka. Rupanya, ada satu kios yang utuh hanya bagian sampingnya yang terbakar.

Kebakaran di Pasar Kroya© Youtube Iim Terifarah

Barang dagangan berupa sosis dan produk lainnya masih tergantung utuh. Kios kanan kirinya habis terbakar sampai menghitam, sementara kios ini bahkan kulkas pendingin berisi makanan bekunya masih dingin.

Kebakaran di Pasar Kroya© Youtube Iim Terifarah

Seorang warganet mengunggah kondisi kios di Youtube Iim Terifarah. Tampak pasar Kroya sudah sangat hancur, tak memiliki atap. Lalu sang pemilik video memperlihatkan kios tersebut yang merupakan langganannya membeli sosis.

" Semua terbakar, semua habis. Ini ada bakul sosis di lantai atas, dagangannya utuh Ya Allah. Biasa saya beli di sini, masih utuh," ungkap perempuan dalam video.

 

1 dari 2 halaman

Dari Twitter @AREAJULID, ada informasi bahwa sang pemilik kios suka bersedekah. Ia selalu menyedekahkan penghasilan yang di dapat sebesar 2,5 persen.

Komentar pun bermunculan. Banyak yang menyebut kios yang tak terbakar merupakan keajaiban.

" MasyaAllah the power of kebaikan," tulis salah satu netizen.

" Memang faktor X itu kita gak bisa nebak. Pernah denger kata orang gini “ berbuat baiklah, karena kita tidak tahu dari mulut siapa doa dikabulkan," respons warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya

Beri Komentar