3 Alasan Kenapa Staycation di Bandung Selalu Jadi Idaman

Reporter : Wuri Anggarini
Kamis, 28 Mei 2020 12:17
3 Alasan Kenapa Staycation di Bandung Selalu Jadi Idaman
Menikmati liburan di kamar hotel yang nyaman bisa memberikan suasana baru selama masa karantina. Apalagi staycation di Bandung selalu sukses jadi idaman. Ini alasannya.

Buat yang sudah membuat list liburan impian tahun ini, sepertinya memang harus lebih bersabar lagi untuk menunda rencana yang sudah ada. Masa karantina yang sedang dihadapi membuat kamu harus tetap di rumah saja demi memutus rantai penyebaran virus. Apalagi saat ini PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar mulai diterapkan di berbagai daerah yang membuat ruang gerak jadi terbatas.

Merasakan kebosanan di tengah kondisi di rumah aja? Biar nggak stres di tengah situasi yang ada, bagi kamu yang berada di Bandung bisa banget nih merencanakan staycation. Menikmati liburan di kamar hotel yang nyaman bisa memberikan suasana baru selama masa karantina. Apalagi staycation di Bandung selalu sukses jadi idaman. Ini alasannya.

Punya Udara Segar yang Bikin Rileks

3 Alasan Kenapa Staycation di Bandung Selalu Jadi Idaman© Shutterstock

Bandung dikenal sebagai salah satu kota yang punya udara segar dan sejuk yang selalu bikin kangen. Beruntunglah kamu yang tinggal di sana dan bisa menikmati hal tersebut setiap hari. Di tengah penatnya work from home dan nggak bisa ke mana-mana karena harus di rumah aja, staycation bisa jadi pilihan yang tepat buat menikmati segarnya udara di kota Paris Van Java tersebut.

Menikmati segarnya udara Bandung dari balkon kamar hotel bisa jadi hiburan tersendiri selama masa karantina yang bisa mengusir stres. Bonus pemandangan kota Bandung yang bisa dinikmati dari jendela hotel, bekerja sambil menikmati staycation Bandung bisa jadi pengalaman seru selama masa karantina.

Kuliner Favorit buat Menemani Staycation

3 Alasan Kenapa Staycation di Bandung Selalu Jadi Idaman© Shutterstock

Tujuan staycation adalah buat memanjakan diri menikmati masa karantina dengan cara yang beda, supaya kamu bebas dari jenuh dan stres. Biar terasa lebih seru, temani momen staycation kamu dengan beragam pilihan kuliner favorit khas Bandung yang selalu sukses memanjakan lidah. Tanpa perlu keluar hotel, kamu bisa pesan order makanan secara online, mulai dari seblak, colenak, surabi, nasi tutug oncom, kupat tahu, mie kocok, cuanki, dan masih banyak lagi. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan selama staycation di Bandung.

Banyak Rekomendasi Hotel Pilihan

3 Alasan Kenapa Staycation di Bandung Selalu Jadi Idaman© Shutterstock

Ini dia salah satu alasan yang bikin staycation di Bandung terasa menyenangkan, yaitu banyak pilihan hotel yang jadi rekomendasi buat menikmati liburan selama masa karantina. Kalau mau merasakan nyamannya staycation di hotel bintang 5 dengan fasilitas lengkap, Crown Plaza Bandung, The Papandayan, atau The Trans Luxury Hotel bisa jadi pilihan buat kamu booking sekarang.

Selain itu, budget hotel di Bandung juga bisa jadi pilihan jika ingin staycation yang hemat kantong. Beberapa pilihan seperti Grand Sovia Hotel Bandung, Atlantic City Hotel, atau Malaka Hotel Bandung juga memberikan kenyamanan yang diharapkan selama masa karantina. Temukan beragam pilihan hotel untuk staycation hanya di Traveloka dan nikmati promo hotel murah yang sayang banget kalau dilewatkan. Pantengin terus aplikasi Traveloka untuk mendapatkan update penawaran menarik setiap harinya, ya. Happy staycation!

Beri Komentar