Ahok Santai Bareng Keluarga & Sahabat, Bripda Puput Ikut Hadir

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 24 Januari 2019 16:25
Ahok Santai Bareng Keluarga & Sahabat, Bripda Puput Ikut Hadir
Di antara keluarga yang datang, terlihat sosok Bripda Puput Nastiti Devi yang disebut sebagai calon istri Ahok

Dream - Usai bebas Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok beristirahat bersama kerabat dan keluarga. Mengenakan kemeja hitam dan celana jins wajah Ahok tampak santai.

Foto keakraban Ahok bersama keluarga dan sahabat itu diunggah akun Instagram, Happy, istri Djarot Saiful Hidayat, @happydjarot. Di Instagram Story-nya Happy menulis, pertemuan Ahok, Djarot, dan keluarga itu sebagai waktu penting.

 Ahok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

" Quality time," tulis Happy, Kamis, 24 Januari 2019.

Selain keluarga, dalam foto yang dia unggah, tampak pula calon istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Hadir tanpa memakai seragam polisi, Puput terlihat cantik dengan batik berwarna navy blue 

 Agok bersama keluarga dan sahabat

Ahok bersama keluarga dan sahabat (Foto: Instagram @happydjarot)

" Welcome Pak @basukibtp," ujar dia.

1 dari 2 halaman

Ahok Bebas, Bripda Puput Urus Berkas Pernikahan

Dream - Ahok akan memasuki babak baru dalam hidupnya, setelah bebeas dari penjara, Kamis 24 Januari 2019. Bebasnya pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu juga akan menjadi kebahagiaan bagi calon istrinya, Bripda Puput Nastini.

Ahok dan Puput pun rencananya segera menikah dalam waktu dekat. Berkas dokumen pernikahan Ahok dan Puput sudah diajukan ke kelurahan.

Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Aslih Sinten, mengatakan bahwa keluarga Puput sudah mengurus administrasi untuk mengajukan pernikahan.

" Secara administratif sudah saya penuhi layanan untuk warga kami namanya Puput, artinya saya melihat dari permohonan beliau untuk keinginannya melakukan pernikahan," ujar Aslih saat ditemui di kantornya.

Aslih mengatakan, berkas itu sudah diterima sebelum Ahok bebas. " Secara administratif sudah terpenuhi 17 Januari, sudah saya terima," ucap dia.

Aslih pun membenarkan Puput akan menikah dengan Ahok. Meski demikian, dia enggan menyebut tanggal pernikahan Puput dan Ahok.

Aslih mengatakan, Puput merupakan warganya yang tinggal di Kompleks Mako Brimob.

2 dari 2 halaman

Usai Bebas, Keberadaan Ahok Dirahasiakan

Dream - Setelah bebas dari penjara, keberadaan Ahok dirahasiakan. Staf Ahok, Ima Mahdiah, enggan menyebut di mana mantan Gubernur DKI Jakarta itu beristirahat.

" Langsung pergi ke suatu rumah, tapi belum bisa disebutkan," kata Ima, dikutip dari Liputan6.com, Kamis 24 Januari 2019.

Menurut Ima, usai bebas, pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu akan berkumpul dengan keluarga. Ahok ingin menikmati udara bebas dengan tenang.

Ima juga tak bisa memastikan kapan Ahok akan beraktivitas dan bertemu dengan awak media. " Nanti akan dikabari," ujar dia.

Saat menikmati kebebasan, Ahok terlihat penuh senyum dan segera memeluk putra sulungnya, Nicholas Sen Purnama. " Senyum semringah dan langsung peluk Nico dan teman-teman (Tim BTP)" kata dia.

Sumber: Liputan6.com/ Nila Chrisna Yulika

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara