Leonardo Dicaprio Tewas Akibat Tabrakan Beruntun

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 23 Agustus 2019 11:20
Leonardo Dicaprio Tewas Akibat Tabrakan Beruntun
Leonardo meninggal di rumah sakit.

Dream - Leonardo Dicaprio S dan dua temannya tewas akibat kecelakaan beruntun. Peristiwa tersebut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Kilometer 111, Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kecelakaan yang dialami Leonardo dan tiga kawannya melibatkan Bus Rapi dan truk tangki CPO. Sementara Leonardo dan dua teman mahasiswanya menumpangi mobil Daihatsu Terios.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat, menjelaskan tabrakan beruntun berawal ketika Terios bernomor polisi BM 1786 LL yang dikemudikan Wendy Pria Lubis melaju kencang dari arah Duri ke Pekanbaru.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, mobil hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. Lalu, mobil tersebut bergerak ke kiri jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan, datang Bus Rapi BK 7930 LC yang dikemudikan Manulang.

" Bus Rapi bergerak ke kanan jalan sambil menyeret Terios kemudian menabrak truk tangki CPO BM 8349 RU yang sudah berhenti dengan arah kepala ke Pekanbaru," kata Hairul, diakses dari , Jumat, 23 Agustus 2019.

Wendy dan penumpangnya, Edi Susanto Banjarnahor tewas di lokasi kejadian.

" Sedangkan penumpang Terios lainnya, Leonardo Dicaprio S meninggal di Rumah Sakit Permata Hati Duri, penumpang Terios yang lain, Juanda Napitupulu, Edison Wardiman Manalu, dan Arnol Raja Guk-Guk menalami luka berat dirawat di RS Permata Hati Duri," kata dia.(Sah)

1 dari 5 halaman

Lihat Orangutan, Leonardo DiCaprio Diam-diam Terbang ke Aceh

Dream - Aktor Hollywood Leonardo DiCaprio ternyata diam-diam menyambangi Indonesia. Aktor yang baru mememangkan Piala Oscar itu menyambangi Taman Nasional Gunung Leuser pada Minggu, 27 Maret 2016.

Mengutip laman gunungleuser.co.id, Selasa, 29 Maret 2016, pemeran tokoh Jack Dawson dalam film Titanic ini berkunjung bersama rekan aktor lainnya, Andrien Brody yang merupakan pemeran Jack Driscoll dalam film Kingkong dan Fisher Steven.

Di tanah Serambi Mekah, Leo menyaksikan secara langsung keanekaragaman hayati di Stasiun Penelitian Ketambe, Aceh Tenggara.

Peraih Oscar ini juga cukup beruntung karena bisa bertemu dengan 3 orangutan Sumatera dewasa.

Menurut pengelola taman nasional tersebut, Leo disebut sangat terpukau melihat keindahan hutan Taman Nasional Gunung Leuser di SP Ketambe dan mendengar suara rangkong serta spesies burung lainnya.

 

2 dari 5 halaman

Menyaksikan Orangutan

" Selama hampir 2 jam ia habiskan untuk menyaksikan perilaku Orangutan Sumatera (Pongo abelii), satwa liar yang 97% genetikanya mirip dengan manusia," tulis laman tersebut.

Leonardo DiCaprio merupakan aktor sekaligus aktivis lingkungan yang gencar mengkampanyekan perubahan iklim. Melalui Leonardo DiCaprio Foundation, ia aktif mendukung kegiatan konservasi di seluruh dunia. Di Indonesia, yayasan ini membantu konservasi di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan hutan Aceh.

Kedatangan pemeran Hugh Glass dalam film The Revenant ini disambut antusias warga setempat. Helikopter yang membawa Leo dan tim mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe.

Leo yang berkunjung ke Indonesia untuk melihat kemajuan program di Aceh Timur sebelumnya tidak punya rencana untuk datang ke Aceh Tenggara. Namun ia ingin melihat Stasiun Penelitian Orangutan Sumatera tertua dan melihat Orangutan Sumatera secara langsung di habitatnya yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Penampilan Selebriti 'Veteran' Hollywood Kala Berumur 20-an

Dream - Pertambahan usia adalah bagian dari kehidupan yang tak mungkin dihindari. Tak hanya usia yang bertambah, fisik dan penampilan seseorang juga mengalami banyak perubahan.

Namun tak semuanya berlaku demikian. Meski tubuh sedikit lebih tambun atau rambut yang mulai memutih, ada beberapa orang yang seperti awet mudah. Penampilan wajahnya seperti tak lekang oleh usia. 

Nah buat kamu yang suka nonton film Hollywood juga mendengarkan musiknya. Kamu pasti enggak asing deh dengan beberapa selebriti dunia di bawah ini.

Meski sudah cukup berumur, kharisma mereka seakan tak luntur. Nah penasaran kan seperti apa sih penampilan mereka saat masa muda dulu, tepatnya dikala berusia sekitar 20 tahunan.

Penasaran kan seperti apa? Yuk langsung intip penampilan para artis tersohor dunia kala masing kinyis-kinyis:

4 dari 5 halaman

Bikin Pangling

1. Dwayne Johnson

 Seleb Muda

2. Angelina Jolie

 Seleb Muda

3. Scarlett Johansson

 Seleb Muda

4. Sofía Vergara

 Seleb Muda

5. Halle Berry

 Seleb Muda

6. Al Pacino

 Seleb Muda

7. Leonardo DiCaprio

 Seleb Muda

5 dari 5 halaman

Tua dan Muda Sama-sama Kece

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Seleb Muda

 Sleberiti Holywood

Brightside.me

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham