Anggota Badan Pemenangan Prabowo Ditangkap, Istri: Dua HP Disita

Reporter :
Minggu, 26 Mei 2019 13:16
Anggota Badan Pemenangan Prabowo Ditangkap, Istri: Dua HP Disita
Cathy Ahadianti, istri Mustofa, membenarkan penangkapan suaminya.

Dream - Polisi baru saja menangkap Mustofa Nahrawardaya, anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Minggu 26 Mei 2019 dini hari tadi. Ia diduga menyebarkan berita palsu dan ujaran kebencian.

Cathy Ahadianti, istri Mustofa, membenarkan penangkapan suaminya. Dia menjelaskan kronologi penangkapan sang suami oleh petugas dari Direktorat Cyber Mabes Polri.

" Ya dijemput dini hari tadi, saya dampingi jam 3 pagi tadi. Tapi saya jam 7.30 WIB disuruh pulang. Padahal saya mau nunggu suami saya, karena kondisi kesehatanya yang lagi sakit dari pekan kemarin," kata Cathy saat dihubungi Liputan6.com, Minggu, 26 Mei 2019.

Dia menjelaskan, Mustofa ditangkap berdasarkan surat perintah penangkapan dan diharuskan diperiksa pihak berwajib, karena diduga kuat melanggar Undang-Undang ITE lewat cuitannya di akun Twitter pribadi tanggal 24 Mei 2019.

" Tertulis di surat ini ditangkap untuk diperiksa, karena tulisan di Twitter @akuntofa @tofalemontofa hari jumat yang lokasinya di Jakarta Selatan, padahal kami saat itu di Bintaro posisinya, Tangerang Selatan," kata dia.

 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara