Bercanda dengan Singa, Lengan Pria Ini Digigit

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 4 November 2018 12:16
Bercanda dengan Singa, Lengan Pria Ini Digigit
Aksi pria nekat tersebut sempat terekam kamera.

Dream - Nasib nahas dialami oleh pria saat berkunjung ke kebun binatang Rosy Walther di Tegucigalpa, Honduras. Niatnya bercanda dengan binatang berakhir tragis.

Dikutip dari The Asian Age, dalam pria tersebut memasukkan tangannya ke dalam kandang singa. Aksi pria itu sempat terekam kamera.

Dalam sebuah video, pria itu melambaikan tangan pada singa. Secara tiba-tiba, si singa melompat dan menghampiri pria tersebut.

Seorang wanita berseru, " Singanya berjalan, singanya berjalan" . Sebelum menegur pria tersebut sambil berkata, " Kamu gila!" . Lalu, pria tersebut menarik tangannya.

Tetapi, ia kembali berusaha meraih singa itu saat teman-temannya menertawakan apa yang dilakukannya. Hewan buas itu langsung menggigit lengan pria tersebut.

Pria mabuk itu dibawa ke rumah sakit dengan lengan berdarah akibat gigitan singa.

Menurut saksi mata, laki-laki itu sedang di bawah pengaruh alkohol saat memasuki kebun binatang. Dia lalu mendekati kandang singa tanpa sepengetahuan penjaga setempat.

1 dari 2 halaman

Detik-detik Pemilik Taman Satwa Diterkam Singa Peliharaannya

Dream - Mike Hodge, seorang pemilik taman margasatwa asal Inggris nyaris terbunuh oleh singa peliharaannya saat berada di dalam kandang.

Hodge hampir saja jadi santapan singa yang menerkam dan menyeretnya di depan orang-orang yang histeris ketakutan.

Dalam sebuah video berdurasi 90 detik, terlihat pria berusia 67 tahun itu diterkam singa di Marakele Predator Park, Afrika Selatan.

Ajaibnya, dia berhasil selamat meski mendapat luka kecil di daerah leher dan rahangnya. Foto-foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan Hodge tersenyum di tempat tidur rumah sakit.

Dalam video itu, singa tersebut digiring menjauhi pintu kandang oleh seorang pekerja taman sebelum pria tua itu masuk.

Menurut The Daily Mail, kedua orang itu sedang menyelidiki sumber bau aneh yang rupanya mengganggu hewan-hewan di taman itu.

Namun, entah bagaimana, tiba-tiba Hodge berbalik arah menuju pintu kandang sementara singa itu mengejarnya.

Hewan buas itu berhasil mencengkeram leher Hodge tepat ketika dia mencapai pintu pagar. Singa itu kemudian menyeret Hodge ke semak-semak sementara orang-orang yang melihatnya berteriak minta tolong.

Singa itu sempat membalik-balik tubuh Hodge sebelum lari setelah mendengar suara tembakan dua kali.

Marakele Predator Park didirikan pada tahun 2010 oleh Hodge dan istrinya Chrissy setelah mereka beremigrasi dari Inggris.

Sumber: Asiaone.com

2 dari 2 halaman

Kucing Nekat Ajak Singa Bertarung Jadi Viral, Siapa Menang?

Dream - Seorang pemilik tempat perlindungan hewan liar di Texas, Derek Krahn mendapat pengalaman lucu saat salah satu kucingnya, Baggy, sok berani menantang singa bernama Noey.

Walaupun dipisahkan dengan pagar kawat, Baggy dan Noey terlihat sama-sama bersiap untuk sebuah pertarungan.

Kejadian unik itu direkam oleh kamera ponsel milik Krahn yang akhirnya viral di media sosial. " Baggy! Kamu akan kalah!" Seru Krahn dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu.

Namun akhirnya ajakan perang Baggy kepada sang predator berhasil dilerai. " Baggy selalu menjadi kucing kecil yang bandel, tapi saya tidak pernah mengira dia gila," ucap Krahn.

" Semua baik-baik saja, semuanya beres, dan dia dan Noey (singa) sudah kembali ke kandang," pungkas Krahn seraya mengakhiri video.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak vidoenya di halaman berikut ini. (eko)

Beri Komentar