Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lapor Presiden, Kapolri Beberkan Serangkaian Aksi Terorisme

Lapor Presiden, Kapolri Beberkan Serangkaian Aksi Terorisme Presiden Jokowi Ditemani Wapres Jusuf Kalla Dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian (Foro: Setkab.go.id)

Dream - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melaporkan kondisi dan perkembangan jaringan terorisme kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menggelar buka bersama di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Dalam laporannya, orang nomor satu di jajaran kepolisian itu mengungkapkan serangkaian ancaman aksi terorisme yang ada di Indonesia dan aksi cepat polisi dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Kalau ada yang mencurigakan, akan kami tangkap. Sudah 36 pelaku kami tangkap kemarin di Bima akan meledakan Polsek dan termasuk malam ini yang di Banten. Operasi premanisme juga kami bersihkan di terminal dan stasiun. Jadi kalau mudik aman," ucap Tito, Selasa, 20 Juni 2017.

Beberapa petinggi negara semisal Wakil Presiden Jusuf Kalla, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Ketua DPR Setya Novanto, selain itu beberapa menteri di Kabinet Kerja juga turut menghadiri acara itu.

Selain itu, Tito juga melaporkan mengenai persiapan pengamanan mudik Lebaran. Polri, kata dia, telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan, Kementerian PU agar kemacetan yang terjadi pada mudik Lebaran tahun lalu tak terulang.

Bahkan, Tito memastikan, peristiwa Brebes Exit (Brexit) tak akan terjadi lagi.

"Tak mungkin Brexit akan terjadi lagi, alhamdulillah ada pembangunan tol dan dermaga ini akan mengurangi arus kemacetan Pak Presiden," ujar Tito.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Begini Tanggapan Istana

TKN Klaim Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Begini Tanggapan Istana

Ari mengatakan Jokowi saat ini fokus bekerja sebagai presiden di tengah pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

NOTED KAK! Ketika Diajak Buat Konten

Pernah nggak sih kamu ngumpet karena takut diajak temen bikin konten? Kalau pernah, kamu tentu paham yang dirasakan rekan kita ini.

Baca Selengkapnya