Potret Memesona Istri Letkol Danang Sepupu AHY, Cantik dan Sukses

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 23 April 2021 09:33
Potret Memesona Istri Letkol Danang Sepupu AHY, Cantik dan Sukses
Begini potret cantik Rinita Fay Azka.

Dream - Publik mungkin belum banyak yang mengenal sosok perwira TNI, Letkol Danang Prasetyo Wibowo. Tentara ini merupakan saudara sepupu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan putra dari mantan Pangkostrad, Letjen (Purn) TNI Erwin Sudjono.

Letkol Danang menjadi penerus trah militer dari mantan Panglima RPKAD (sekarang menjadi Kopassus), Letnan Jenderal TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo.

Sosok gagah Letkol Danang acap kali mencuri perhatian publik. Tak hanya karier dan penampilannya, sosok istrinya yang cantik dan merupakan pengusaha sukses juga tak lepas dari sorotan.

Seperti apa potret istri Letkol Danang Prasetyo? Dilansir dari merdeka.com, Kamis 22 April 2021, berikut ulasannya.

 

1 dari 4 halaman

Momen Pernikahan

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Danang Prasetyo Wibowo telah menambatkan hati pada Rinita Fay Azka atau yang akrab disapa Rinita.

Letkol Danang Wibowo© Merdeka.com

Bentuk kasih dan sayang Letkol Danang ke sang istri, kerap kali ia tunjukkan. Bahkan anak buah dan para Persit Kartika Chandra Kirana dibuat tertawa melihatnya.

2 dari 4 halaman

Cantik Berkebaya

Dalam salah satu unggahan akun INstagram @rinitadanangwibowo, ia membagikan potret dirinya saat mengenakan kebaya putih di hari pernikahannya. Rinita terlihat begitu cantik dan memesona.

Rinita© Merdeka.com

Pemilihan rambut pun tak kalah elegan. Sedikit kepang lalu dicepol ke belakang. Senyum terurai indah indah, menggambarkan perasaan dan suasana hari itu.

3 dari 4 halaman

Pengusaha Kuliner

Selain paras yang cantik, ternyata Rinita juga pandai menggeluti dunia bisnis dengan membuka tempat makan. Restoran yang menyediakan makanan cepat saji itu diberi nama Bigori Street, berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan.

Masih berkutat di dunia bisnis kuliner. Rinita juga tampak mengembangkan sayap usahanya dengan membuat 'macaroni cream cheese'. Sajian dengan perpaduan khas negeri Italia itu, ia jual masih melalui online. Diberinya nama Chat Schotel dan diproduksi di Jakarta Selatan.

Meski masih merintis dan belum memiliki toko sendiri, tapi peminatnya tampak sudah banyak. Rinita terlihat cekatan menangani usahanya.

 

4 dari 4 halaman

Pengusaha Wedding Organizer

Rinita© Merdeka.com

Selain terjun di bisnis kuliner, ternyata ia juga mendirikan Wedding Organizer. Melalui unggahan di laman Instagram, bisnisnya diberi nama sesuai dirinya, 'RNT Organizer'.

Sumber: merdeka.com

 

Beri Komentar