CEO AirAsia Janji Antar Jasad Pramugari ke Kampung Halaman

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 1 Januari 2015 17:30
CEO AirAsia Janji Antar Jasad Pramugari ke Kampung Halaman
"Jika kru kami yang cantik dan mengagumkan telah diidentifikasi kita akan pergi dari Surabaya ke Palembang bersama orangtuanya," tulis Tony.

Dream - CEO AirAsia, Tony Fernandes, berjanji mengantar jenazah pramugarinya, Khairunnisa Haidar, hingga ke kampung halaman. Dia akan menemani orangtua Nisa dari Surabaya hingga ke Palembang.

“ Jika kru kami yang cantik dan mengagumkan telah diidentifikasi kita akan pergi dari Surabaya ke Palembang bersama orangtuanya. Jiwa yang pilu hancur,” tulis Tony Fernandes dalam akun Twitter, @tonyfernandes, sebagaimana dikutip Dream Kamis 1 Januari 2015.

Khairunnisa merupakan salah satu pramugari yang turut dalam penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura itu. Perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan, yang berusia 22 tahun ini telah 2 tahun bergabung dengan AirAsia.

Dalam proses evakuasi Rabu kemarin, ditemukan jasad perempuan dengan seragam pramugari AirAsia. Berdasarkan ciri-ciri, jasad tersebut diyakini sebagai Khairunnisa.

Melalui Twitter pula, Fernandes mengaku mendapat informasi tentang indikasi bangkai pesawat Airbus A320-200. “ Saya berharap informasi terakhir benar dan pesawat ditemukan. Mari semua berdoa bersama. Ini sangat penting,” tulis Tony.

Beri Komentar