Pesan Cinta Pramugari AirAsia dari Pesawat

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 1 Januari 2015 16:25
Pesan Cinta Pramugari AirAsia dari Pesawat
"I love you from 38000 ft," tulis Nisa."Yes! I love you!," tambah perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Dream - Dua pekan sebelum bertugas dalam penerbangan AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura, pramugari Khairunnisa Haidar mengunggah foto daridalam pesawat. Dalam foto itu terlihat sebuah pesan cinta yang ditulis pada selembar kertas.

I love you from 38000 ft,” demikian tulis Khairunnisa sebagaimana dikutip Dream dari akun Instagram @nisaafawzie, Kamis 1 Januari 2015.

Kertas coklat itu diletakkan di jendela pesawat. Sayap kanan pesawat dan langit menjadi latar foto mengharukan yang diunggah pada 17 Desember tersebut. Tak jelas di mana foto itu di unggah. Namun keterangan tempat dalam Instagram itu menunjukkan: 8000ft above sea level.

Yes! I love you!” demikian tulis Khairunnisa dalam akun Instagram dengan menambahkan tagar #love #caption #wings #aircraft.

Foto ini mendapat banyak komentar dari pengguna Instagram lainnya. Banyak di antara mereka mendoakan pramugari yang karib disapa Nisa ini. “ Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT... Yang tenang disana ya dek... @nisaafauzie,” tulis akun @nieaaaysf.

Nisa merupakan putri pasangan Haidar Fauzi dan Ny Rohana. Dara yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 11 Mei 1992 ini, merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Dia tercatat pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 9 dan SMA 6 Palembang. Nisa kemudian melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya.

Dalam pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang Minggu 28 Desember 2014 itu, ada dua pramugari perempuan. Selain Nisa, ada pula Wanti Setiawati. Dan jasad berseragam pramugari yang ditemukan pada Rabu 31 Desember kemarin diyakini jasad Nisa.

Beri Komentar