Cukup Isi Ulang Powerbank Ini dengan Air dan Garam!

Reporter : Vinda Prashita
Senin, 29 Februari 2016 18:27
Cukup Isi Ulang Powerbank Ini dengan Air dan Garam!
Powerbank ini berbeda dengan kebanyakan. Dan sangat efektif.

Dream - Di era digital seperti ini kehidupan manusia semakin dekat dengan perkembangan teknologi. Salah satunya yaitu smartphone dan tablet, dua benda ini sudah menjadi kebutuhan rutin.

Dengan adanya dua perangkat tersebut, membantu melancarkan pekerjaan. Seperti menyimpan bahan presentasi, membuat agenda penting, dan memudahkan urusan krusial lainnya.

Karena aktivitas semakin padat serta kebutuhan informasi, pastinya gadget memilik peran penting dalam hidup seseorang. Namun yang menjadi kendala adalah sering kehabisan daya di saat dibutuhkan.

Di momen inilah biasanya smartphone atau tablet diisi dengan cara standard (menggunakan charger biasa). Ternyata trik itu masih dinilai tidak praktis. Oleh karena itu banyak dari para pengguna yang mempersiapkan gadget mereka dengan power bank.

Powerbank dapat digunakan dengan cara dicas terlebih dahulu selama beberapa jam, baru bisa digunakan saat dibutuhkan. Lalu bagaimana jika listrik padam? Bagaimana jika Anda lupa untuk mengisi powerbank?

Nah, jangan takut! Hal ini tidak akan terjadi jika Anda punya JAQ. Powerbank yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti apa? Baca di sini ... 

 

(Ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar