Putus Cinta, Perempuan Rekap Hadiah dan Uang Traktir Si Mantan

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 13 Februari 2019 07:02
Putus Cinta, Perempuan Rekap Hadiah dan Uang Traktir Si Mantan
Sejumlah barang dan uang harus dikebalikan.

Dream - Hubungan percintaan anak remaja masa kini memang cukup unik. Selain masa romantis dengan saling mengucap sapaan sayang ala mamah-papah, kisah putus cinta anak kekinian juga tak kalah menarik. 

Cerita unik dan terdengar menjengkelkan terjadi pada seorang perempuan asal Yogyakarta, pemilik akun Twitter, @FreditalstijarN. Dia menceritakan tentang mantan kekasih yang meminta barang-barang pemberiannya dikembalikan setelah tak lagi berpacaran.

" Dear wanita, hati-hati kalau ketemu cowok loyal (gak semua) dan dikasih macam-macam siapa tahu ketemu cowok seperti ini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalau memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok," tulis perempuan berjilbab itu di Twitter, diakses, Selasa, 12 Februari 2019.

Dari obrolan yang dibagikan di akun Twitter, tampak si mantan kekasih minta kembali barang-barang yang pernah diberikannya. Entah karena merasa marah, @FreditalstijarN bahkan sempat meminta si mantan menghitung uang yang dikeluarkan selama pacaran dihitung.

" Lupa. Banyak soalnya. Dah nggak usah uangnya," kata si mantan.

Meski enggan menghitung, @FreditalstijarN tetap memaksa si mantan menghitung uang yang dikeluarkan. Bahkan ketika si mantan berusaha mengikhlaskan, @FreditalstijarN tetap menjawab, " Gak butuh aku amal darimu."

@FreditalstijarN kemudian menghitung kembali uang yang dikeluarkan selama pacaran. Lengkap dengan barang-barang yang diberikan.

Total, @FreditalstijarN harus mengembalikan uang sebesar Rp3,169 juta. Setelah dikurangi sejumlah barang, uang yang dikembalikan berjumlah Rp639 ribu.

1 dari 3 halaman

Datang ke Nikahan Mantan, Si Pemuda Beri Salam Tos Kenangan Semasa Pacaran

Dream - Jodoh mutlak di tangan Tuhan. Meski kamu sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, tak ada jaminan kisah cintamu akan berakhir di pelaminan.

Seperti dialami seorang pria yang tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial ini.

Diketahui, pemuda yang tak disebutkan namanya itu telah berpacaran dengan mantannya selama lima tahun.

Namun apa daya. Manusia hanya bisa berencana dan takdir Tuhan pula yang menentukan.

Sejoli itu tidak berjodoh untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, hingga akhirnya sang wanita dipinang oleh pria lain.

2 dari 3 halaman

Mempelai Sempat Menangis

Terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, pemuda itu datang ke pernikahan sang mantan.

Pada awal video tampak pemuda yang mengenakan kemeja berbatik ungu berpelukan dengan ibu dari mempelai wanita.

Setelahnya pemuda itu berjalan menemui mempelai wanita yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Ia kemudian menyempatkan diri menyalami dan memeluk mantannya.

Si mempelai wanita terlihat sempat menyapu air matanya. Meski tidak bisa menyembunyikan kesedihan, ia berusaha tetap tegar.

3 dari 3 halaman

Ini Salam Khas Saat Masih Pacaran

Pemuda itu juga menyempatkan memberi salam yang biasa ia lakukan sewaktu masih berpacaran.

Momen itu pun tak pelak menjadi perhatian para tamu, khususnya yang berdiri di atas panggung pelaminan.

Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini. Sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lakukan sewaktu pacaran. Sakit tapi tak berdarah," tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video.

Berikut videonya:

      Lihat postingan ini di Instagram

Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini, sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lalukan sewaktu pacaran... . sakit tapi tak berdarah.. lihatlah videonya... . . . . . . . . . . Kisah : Daus ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

(Sumber: Instagram.com/makassar_iinfo)

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang