Daftar Personel Seventeen yang Hilang Saat Tsunami di Anyer

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 23 Desember 2018 10:44
Daftar Personel Seventeen yang Hilang Saat Tsunami di Anyer
Semoga para korban dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat

Dream - Suasana menikmati penampilan Group Band Seventeen di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten berubah menjadi mengerikan ketika air tsunami datang menghancurkan apa saja yang dilewatinya tadi malam.

Malam itu, sekitar pukul 21.30 WIB Seventeen tengah mengisi acara gathering PLN. Akibat peristiwa itu, salah satu personel Seventeen meninggal dunia.

" Dari bencana tersebut kami harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass kami M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manager Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya," ujar Manajemen Seventeen, Yulia Dian dalam keterangan tertulis yang diterima Dream, Minggu 23 Desember 2018.

Yulia menuturkan, saat kejadian, Seventeen baru menyanyikan dua lagu. Menurutnya, posisi panggung memang sangat dekat dengan bibir pantai.

Saat ini, ada beberapa personel dan keluarga Seventeen yang belum ditemukan yakni Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drummer) dan Dylan Sahara, istri sang vokalis, Ifan. Ifan sendiri saat ini sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

" Kami selaku keluarga besar Seventeen Band meminta agar teman-teman tidak menyebarkan foto-foto dari lokasi. Juga untuk tidak menyebarkan isu hoax," sambung Yulia.

 

1 dari 2 halaman

Detik-detik Band Seventeen Disapu Tsunami Anyer di Atas Panggung

Dream - Gelombang tsunami yang menyapu Pantai Anyer dan Lampung mengakibatkan 43 orang meninggal dunia dan 584 orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Salah satu korban adalah grup band Seventeen yang sedang tampil di atas panggung dalam acara gathering salah satu BUMN.

Dalam video yang beredar terlihat detik-detik band ini tersapu gelombang tsunami saat sedang tampil di Pantai Carita, Anyer semalam.

Pemain bass Seventeen, Bani dan Road Manager, Oki dilaporkan tewas. Istri vokalis Seventeen, Ifan juga dilaporkan hilang. Berikut video detik-detik sapuan tsunami saat band Seventeen sedang tampil:

2 dari 2 halaman

Tsunami Anyer, Personel Band Seventeen Tewas

Dream - Peristiwa tsunami di kawasan pantai Carita, Anyer, Banten, membuat seluruh personel band Seventeen menjadi korban. Pada Sabtu, 22 Desember 2018, Seventeen tampil di acara PLN Tanjung Lesung.

Saat tampil, gelombang tsunami tinggi datang. Kepanikan terjadi dan seluruh orang yang berada di lokasi terbawa air. Hal ini diketahui dari unggahan, Ifan, vokalis Seventeen di akun Instagramnya.

" Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.

Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis Ifan.

Pemain bass Seventeen, Bani dan Oki, road manager band tersebut ditemukan meninggal dunia. Sampai saat ini beberapa personel Seventeen lainnya belum ditemukan.

 

Beri Komentar