Via Vallen Mengaku Pakai Kosmetik Oplosan, Bagaimana Efeknya?

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 22 Desember 2018 13:00
Via Vallen Mengaku Pakai Kosmetik Oplosan, Bagaimana Efeknya?
Mengaku tak tertekan.

Dream - Via Vallen rupanya tak hanya mempromosikan kosmetik oplosan. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu ternyata juga pernah mencoba menggunakan kosmetik oplosan yang dia promosikan tersebut.

" Tapi saya tidak tahu kalau produk tersebut palsu dan ilegal, kalau saya tahu produk tersebut membahayakan tentunya saya enggak akan pakai," ujar Via, dikutip dari laman Beritajatim.com, Sabtu 22 Desember 2018.

Via membuat pengakuan itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus peredaran kosmetik oplosan diSubdit Tipidter Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, Kamis 20 Desember 2018.

Menurut Via, produk yang dia pakai itu adalah facial wash. Dia mau menjajal produk itu karena baunya sama persis dengan kosmetik asli. Namun sayang, Via Vallen tak menjelaskan apakah ada efek negatif setelah memakai produk oplosan tersebut.

Sementara terkait pemeriksaan, Via mengaku tak merasa tertekan. Meskipun dia menerima banyak pertanyaan dari penyidik. " Cukup banyak pertanyaannya, cuma karena saya enjoy jawabnya jadi nggak terasa," kata dia.

Via tak menjelaskan detail pertanyaan dan jawaban yang dia kemukakan. " Untuk lebih detailnya tanyakan ke penyidik, karena kalau saya yang jawab, kurang detail," ucap dia.

Sumber: Beritajatim.com

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial