Tomy Kurniawan Kagumi Ketangguhan Dai BMH

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 25 Februari 2016 10:47
Tomy Kurniawan Kagumi Ketangguhan Dai BMH
Selebritis Tommy Kurniawan mengatakan para dai yang diutus bukan sembarangan. Mereka punya bekal cukup berupa pendidikan dan memiliki jiwa ikhlas yang begitu besar.

Dream - Program Dai Tangguh yang digagas Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mulai akrab di hati masyarakat. Program ini menuai kekaguman dari banyak pihak lantaran mengutus para dai pilihan untuk berdakwah di pelbagai daerah terpencil hingga pelosok Tanah Air.

Kekaguman tersebut salah satunya datang dari selebritis Tommy Kurniawan. Dia mengaku kagum dengan para dai utusan BMH yang begitu tangguh menjalankan amanah dakwah.

" Saya sangat mengapresiasi kehadiran Laznas BMH ini. Saya mengenal Dai Tangguh ini setahun lalu di Senayan. Saya sangat terhipnotis dengan perjuangan-perjuangan membangun dari tangguh," ujar Tommy, dalam keterangan tertulis diterima Dream, Kamis, 25 Februari 2016.

Tommy mengatakan para dai yang diutus bukan sembarangan. Mereka sudah dibekali cukup pendidikan dan memiliki jiwa ikhlas yang luar biasa besar.

“ Dai tangguh ini memang dai yang berpendidikan, memiliki jiwa dan hati nurani bersih, bahkan seorang dai pun ditugaskan ke mana saja demi kepentingan umat,” kata dia.

Dia pun tak segan mendorong semua pihak untuk bersama-sama membantu program Laznas BMH tersebut. Hal ini demi terwujudnya pembangunan umat manusia untuk bangsa dan negara.

“ Saya pikir saatnya kita semua bersama-sama mendorong program-program BMH ini, dai tangguh yang berdakwah di daerah-daerah terpencil dan pedalaman. Mudah-mudahan BMH menjadi lembaga yang besar yang bisa membantu pemerintah dalam membangun umat manusia di Indonesia,” ucap Tommy.

Baca Juga: Detik-detik Pria Terlempar dari Wahana Hiburan Pria Nahas Beli Mobil Mewah, Saat Dikendarai Tiba-tiba.. Hakim Itu Berlutut Saat Tahu Terdakwa Mantan Gurunya Dokter Bingung, Mata Wanita Ini Keluarkan Batu Kerikil Dinyatakan Meninggal Usai Melahirkan, Wanita Ini Hidup Lagi

Beri Komentar