Dari Bekasi ke Bandung Demi Ikut Dream Girls 2016

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 1 Mei 2016 12:58
Dari Bekasi ke Bandung Demi Ikut Dream Girls 2016
Mereka tak hanya datang dari Bandung, tapi juga dari Depok dan Bekasi.

Dream - Hijabers Bandung mengantre di stan pendaftaran Dream Girls 2016 di Festival City Link. Mereka tak hanya datang dari Bandung, tapi juga dari Depok dan Bekasi.

Pendafataran dibuka sejak pukul 10.30 WIB. Hingga kini, masih banyak peserta yang akan mendaftar ajang yang diselenggarakan oleh Dream.co.id dan POND’S FAWLESS WHITE ini.

" Tertarik ikut Dream Girls karena tahu yang Dream Girls pertama terus seru. Jadi mau ikutan. Banyak pengalamannya," kata Kania, peserta asal Bekasi.

Bukan itu saja, para peserta juga tertarik hadiah jutaan rupiah yang disediakan. " Tertarik karena yang Dream Girls pertama itu hadiahnya umroh. Jadi ingin ikut," kata Silfia peserta asal Depok.

Selain di Bandung, Dream Girls 2016 juga digelar di sejumlah daerah. Maret silam, agenda ini digelar di Yogyakarta. Setelah Bandung, Dream Girls 2016 akan digelar di Surabaya, Medan, dan Jakarta.

Dalam ajang kali ini, para peserta tak hanya dinilai berdasarkan penampilannya. Mereka juga akan dilihat dari wawasan serta kesantunan sebagai seorang hijaber.

Tak lupa mereka akan diminta untuk menuangkan idenya dalam sebuah tulisan. Mereka diminta menuangkan idenya ada sejumlah isu.

Beri Komentar