Rumah Ini Bikin Kapok Tukang Pos, Ternyata di Dalamnya...

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 1 Mei 2016 07:02
Rumah Ini Bikin Kapok Tukang Pos, Ternyata di Dalamnya...
Terdengar sepele, tapi perusahaan menganggap masalah ini sangat serius.

Dream - Tukang pos pada perusahaan Royal Mail asal Inggris menolak mengantarkan surat ke rumah milik pasangan Matthew Sampson dan Laura Lowe. Penyebabnya, mereka selalu diserang kucing marah di rumah itu, yang bernama Bella.

Setiap tukang pos meletakkan surat ke kotak surat, Bella langsung melonpat dan mencakar jari-jarinya.

Kasus ini sekilas terdengar sepele. Tetapi pengelola Royal Mail sudah menganggap kucing betina berusia empat tahun itu berbahaya.

Pemilik kucing tersebut, Matthew dan Laura mengatakan peliharaan mereka tidak pernah menyerang siapapun sebelumnya. Tetapi, entah karena alasan apa, kucing itu selalu menyerang tukang pos.

" Dia tampaknya tidak suka dengan tukang pos," kata Matthew dan Laura.

" Ini bukan hanya terjadi di satu surat yang saya harapkan bisa diterima. Saya tahu Bella tidak suka dengan tukang pos tapi saya tidak pernah benar-benar melihat kucing itu menyerang tukang pos dan saya minta maaf atas apa yang sudah terjadi."

Tukang pos membubuhkan catatan di bagian depan amplop surat yang dikirim. " Saya menulis ini supaya Anda tahu pengalaman sulit saat mengirimkan surat ke alamat Anda karena tindakan kucing di rumah Anda," tulis tukang pos dalam catatan tersebut.

Sumber: metro.co.uk

Beri Komentar