Separuh Gaji Juru Parkir Ini Diberikan untuk Kucing Liar

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 7 Mei 2019 18:02
Separuh Gaji Juru Parkir Ini Diberikan untuk Kucing Liar
Padahal pekerjaannya sebagai cleaning service dan juru parkir memberi gaji pas-pasan.

Dream – Siapa pun yang hobi memelihara hewan takkan berpikir dua kali untuk berkorban waktu dan uang. Mereka rela berdarah-darah untuk bisa merawat dan memberi makan hewan, termasuk kucing dan anjing liar.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa 7 Mei 2019, seorang pria bernama Anfalazie Anuar atau Ann, memberi makan binatang liar dua kali sehari. Kawanan kucing dan anjing liar setia menanti pria yang berprofesi sebagai tukang parkir.

Ann telah berbagi rezeki kepada binatang liar lebih dari 10 tahun!

Cerita pria ini dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Azman Ali. Azman menuturkan, selain juru parkir, Ann juga bekerja sebagai tukang bersih-bersih.

Dia menghabiskan lebih dari setengah gaji untuk memberi makan kucing dan anjing liar di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia, tanpa berharap penghargaan sama sekali.

1 dari 1 halaman

Bersyukur

Berdasarkan mStar, Ann menerima upah 850 ringgit (Rp2,93 juta) dari pekerjaannya sebagai cleaning service dan 30 ringgit (Rp103.433) sebagai juru parkir. Tapi, biaya memberikan makan kepada hewan liar sebesar 50 ringgit (Rp172.389) per hari.

Ann menjelaskan uang 30 ringgit dari pekerjaan keduanya dibelanjakan untuk makan hewan liar. Untuk menutup, pria ini mengambil sisa 20 ringgit (Rp68.955) untuk memberi makan para binatang liar.

Pria ini hanya bisa makan nasi dengan kecap.

“ Saya berterima kasih atas apa yang saya miliki sekarang. Cukup bagi saya untuk hidup, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan memberi makan kucing dan anjing,” kata dia.

Bahkan jika dia merasa tidak enak badan, Ann mengatakan dia akan tetap pergi dan memberi makan kucing dan anjing karena itu akan membuatnya merasa lebih baik.(Sah)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri