Ekspresi Sumringah Atlet Penerima Bonus Terbesar Asian Games 2018

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 3 September 2018 11:40
Ekspresi Sumringah Atlet Penerima Bonus Terbesar Asian Games 2018
Si atlet menerima bonus sampai Rp 2,4 miliar.

Dream - Pemerintah menepati janjinya memberikan bonus untuk para atlet yang berhasil menyumbang medali di ajang Asian Games 2018.

Bonus tersebut diberikan langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Minggu 2 September 2018. Rincian bonus untuk para atlet berbeda-beda berdasarkan prestasinya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah ekspresi saat atlet paralayang, Jafro Megawanto menerima bonus terbesar dari semua peraih medali di Asian Games 2018.

Jafro menerima bonus atlet senilai Rp 2,4 miliar. Rincian bonusnya berasal dari perolehan medali emas paralayang akurasi tunggal putra (Rp 1,5 miliar), medali emas paralayang akurasi beregu (Rp 750 juta), dan medali perunggu lintas alam beregu putra (Rp 150 juta).

1 dari 2 halaman

Unggahan Menpora

Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun instagram Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dalam video itu terlihat Imam Nahrawi mengembalikan buku tabungan milik Jafro dengan nominal mencapai Rp 2,4 miliar dan menyalaminya.

Imam Nahrawi mengaku senang dan bangga melihat ekspresi bahagia para atlet menerima hasil kerja keras mereka.

" 02.09.2018. Bangga dan haru melihat senyum para pahlawan olahraga pagi tadi di Istana, saat menerima bonus secara langsung atas prestasi di Asian Games 2018
.
Perjuangan mereka mengorbankan keringat, darah dan airmata, terbayar lunas.
.
Tentu ini bukan soal nominal rupiah, tapi bagaimana kita bisa mengapresiasi seluruh proses panjang yang telah dilalui oleh para atlet dengan mengorbankan segalanya.
.
#AsianGames2018 segera usai, Atlet akan kembali berlatih dengan target pencapaian yang lebih tinggi dan lebih baik menuju Olimpiade 2020 Tokyo!.-IN"

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

 

02.09.2018 Bangga dan haru melihat senyum para pahlawan olahraga pagi tadi di Istana, saat menerima bonus secara langsung atas prestasi di Asian Games 2018 . Perjuangan mereka mengorbankan keringat, darah dan airmata, terbayar lunas. . Tentu ini bukan soal nominal rupiah, tapi bagaimana kita bisa mengapresiasi seluruh proses panjang yang telah dilalui oleh para atlet dengan mengorbankan segalanya. . #AsianGames2018 segera usai, Atlet akan kembali berlatih dengan target pencapaian yang lebih tinggi dan lebih baik menuju Olimpiade 2020 Tokyo!.-IN #BikinBanggaIndonesia #IndonesiaJuara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) pada

(Sumber: Instagram.com/nahrawi_imam)

Beri Komentar