Foto Bareng AHY Disebut Mirip Banci, Respon Gibran Cuma Dua Kata

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 13 Agustus 2018 17:19
Foto Bareng AHY Disebut Mirip Banci, Respon Gibran Cuma Dua Kata
Balasan dari Gibran itu sontak menuai reaksi positif dari netizen

Dream - Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming memang dikenal aktif di media sosial. Melalui akun Twitter @Chilli Pari, Gibran kerap membalas cuitan dari para pengguna Twitter lainnya.

Dari pernyataan positif maupun negatif seringkali dijawab Gibran. Seperti yang baru-baru ini terlihat di lama Twitter-nya.

Saat salah seorang pengguna Twitter mengomentari potret Gibran Rakabuming saat bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra SBY.

Dalam potret terlihat AHY dan Gibran sedang berbincang-bincang. AHY yang sedang mengutarakan suatu hal pun tampak serius. Sementara Gibran Rakabuming yang duduk di sebelahnya terlihat sedang mendengarkan AHY secara seksama.

Pengguna Twitter yang mengunggah potret itu menambahkan cuitan berupa percakapan yang kira-kira pas dengan suasana tersebut. Beberapa netizen lain pun menanggapinya dengan candaan.

 

1 dari 3 halaman

Balas Gibran Irit, Tapi...

Namun salah seorang warganet justru memberikan komentar pedas melihat pose Gibran . Dia menyebut Gibran seperti banci.

 Kicauan balasan Gibran di aman twitter-nya© Twitter @Chilli Pari

" Gibran kaya banci ya fotonya"

Melalui akunnya, Gibran pun membalas komentar tersebut dengan kalimat singkat: " Iya betul" .

Balasan dari Gibran itu sontak menuai reaksi positif dari netizen. Pengguna Twitter lainnya memuji Ayah Jan Ethes karena dianggap tidak ikut memperkeruh suasana.

2 dari 3 halaman

Tanggal Nikah & Persalinan Kahiyang Diulik, Gibran Beri Tanggapan Menohok

Dream Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diliputi kebahagiaan. Putrinya, Kahiyang Ayu, telah melahirkan anak pertamanya pada Rabu kemarin, 1 Agustus 2018.

Di tengah kabar kebahagian itu, justru masih ada saja pihak yang menanggapi negatif kabar persalinan Kahiyang. Salah satunya adalah pemilik akun @AkunTofa.

Pemilik akun mengunggah dua caption berita di media online. Dua caption itu diletakkan dalam satu unggahan, dengan dilingkari pada bagian tanggal.

" Jangan coba2 hitung usianya,"  tulis pemilik akun, dikutip dari planet.merdeka.com, Kamis 2 Agustus 2018.

Unggahan tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari akun @Chilli_Pari. Diketahui, akun ini adalah milik putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

" Salahnya apa?"   tulis Gibran.

 © Dream CHILLI PARI CATERING@Chilli_Pari    

Salahnya apa?

Mustofa Nahrawardaya II@AkunTofa  

Jangan coba2 hitung usianya.....

 View image on Twitter© Dream  View image on Twitter© Dream

Twitter Ads info and privacy  

Tanggapan Gibran menuai banyak komentar. Sebagian netizen menghujat unggahan akun @AkunTofa, sementara lainnya memberikan dukungan dan doakepada keluarga Jokowi.

" Jgn kepancing, ini awal dari gerakan babibu dipilpres '19...kita akan capek klo nanggepin satu persatu kampanye busuk mereka hingga thn dpn, akan ada jutaan model @AkunTofa gini sampe jelang pilpres, bcos misi mereka sngat jelas, wajib ganti presiden ato...chaos!"  tulis akun @ajunsii.

" Kayaknya ngga ada yg salah mas. Kl mas kecurian di rumah, kan ngga usah tanya “ salah saya apa?”. Maling ya maling aja ngga nunggu orang salah. Jgn biarkan yg gitu2 mengganggu kebahagiaan njenengan dan keluarga. Kl ada yg mengumbar hal2 negatif, itu krn dia ngga punya hal lain,"  tulis akun @budisepang1.

3 dari 3 halaman

Reaksi Annisa Pohan Saat Gibran Manfaatkan Momentum 'Jenderal Kardus'

Dream - Ramai di Twitter ungkapan 'Jenderal Kardus' karena situasi politik jelang pendaftaran Calon Presiden dan Calow Wakil Presiden. Momen tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo untuk mempromosikan usaha martabaknya.

Melalui akun Twitter Chili Pari, ungkapan 'Kardus' rupanya dihubungkan Gibran dengan kemasan baru dari martabak Markobar 1996, salah satu usaha kulinermiliknya.

" Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin “ kardus”. Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yg ada board game nya dan bisa dimainkan 4 orang," isi cuitan tersebut.

Rupanya Twit tersebut direspons oleh Annisa Pohan. Istri dari Agus Yudhoyono ini memuji ide tersebut.

  Twit Annisa Pohan© Twitter

 

Tak selesai sampai di situ, akun Twitter Markobar berusaha mengkonfirmasi Annisa. Menanyakan apakah ibu dari Almira Yudhoyono ini sudah pernah mencoba produk martabak mereka.

 Markobar© Twitter


Mereka juga mengirimkan foto martabak yang penuh dengan topping menggiurkan.

Para netizen pun membuat beragam respons. Sebagian besar merasa salut dengan keduanya karena tetap 'dingin' di tengah nuansa politik yang sangat 'panas'.

Beri Komentar