Gara-gara Matikan Kipas Angin, Istri Dicerai Suami

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 31 Mei 2017 03:26
Gara-gara Matikan Kipas Angin, Istri Dicerai Suami
Si suami tidak terima istrinya mematikan kipas angin saat dia sedang tiduran.

Dream - Seorang wanita di Maharashtra, India, terpaksa mendapatkan talak tiga dari suaminya. Penyebabnya sebenarnya adalah masalah sepele, mematikan kipas angin saat si suami tengah tidur lelap.

Kasus ini terkuak pada Jumat malam pekan lalu, melalui rilis LSM Pydhonie. LSM ini memberikan bantuan advokasi kepada para korban perceraian.

Sebenarnya, kasus ini terjadi tiga tahun lalu. Tetapi baru terkuak sekarang karena si pria melaporkan istrinya ke pengadilan lantaran tidak mau pergi dari rumahnya meski telah ada putusan cerai.

Laporan itu dilayangkan si suami kepada Pusat Pengaduan Publik, yang menyediakan layanan bantuan hukum bagi pasangan yang terancam perceraian. Lembaga itu pun mengeluarkan surat pemanggilan ditujukan kepada istri pria tersebut.

Ilustrasi© Shutterstock

" Ada syarat legal dan medis untuk mendapatkan layanan hukum gratis," ujar salah satu kuasa hukum pria tersebut, Javed Ansari.

Pada Jumat malam pekan lalu, si wanita yang berusia 55 tahun bersama anaknya dipanggil oleh Pusat Pengaduan Publik. Dia dimintai keterangan terkait keluhan suaminya berusia 65 tahun yang telah menjatuhkan talak pada Agustus 2014.

" Dia menyuruh saya melakukan sesuatu. Karena kipas angin di dalam kamar tempat dia tidur agak bising, saya mematikannya," kata si wanita.

" Saya pikir dia tidak dapat mendengar suara saya dengan benar," lanjut dia.

Tetapi, reaksi suaminya ternyata di luar perkiraan. Sang suami ternyata marah dan menjatuhkan talak tiga kepada wanita tersebut.

" Dia menjadi marah, memanggil tetangga dan anak saya agar menjadi saksi, dia lalu menceraikan saya," tutur wanita tersebut.

Wanita tersebut kemudian diminta meninggalkan rumah. Sementara pria itu sendiri berencana akan menikah kembali.

" Dia adalah sopir taksi tapi sudah lama menganggur, hampir tujuh tahun," kata salah satu anaknya.

(ism, Sumber: indiatimes.com) 

1 dari 2 halaman

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Bergelantungan di Kap Mobil

Dream - Video menegangkan seorang perempuan bergelantungan di kap mesin mobil menghebohkan jagat maya.

Peristiwa ini bermula ketika seorang perempuan memergoki suaminya sedang berduaan dengan seorang selingkuhan di dalam mobil.

Namun suami perempuan itu tak mau keluar. Kesal dengan tingkah suami, perempuan itu nekat naik ke kap mesin mobil.

Demi melindungi selingkuhan, suaminya segera menjalankan mobil. Dalam video terlihat mobil tersebut terus melaju, memecah lalu lintas yang sibuk. Sementara perempuan itu berteriak pada suaminya dari luar, di kaca depan mobil.

Namun, aksi itu tidak menghentikan suaminya. Daily Sun melaporkan suaminya terus menjalankan mobilnya bersama selingkuhan di sebelahnya. Sementara istrinya terus berpegangan pada kaca depan mobil agar tidak jatuh.

Peristiwa itu terjadi di Tsamaya Road, Mamelodi di Pretoria, Afrika Selatan, dan diunggah ke Facebook oleh warganet bernama Norah Pitje.

" Perempuan dalam video ini memergoki suaminya bersama selingkuhan," tulis Norah.

" Entah bagaimana, perempuan itu melompat ke atas mobil. Dan pria bodoh itu malah melindungi selingkuhannya sementara istrinya bertaruh nyawa di atas kap mesin," tambahnya.

(Sumber: Mirror.co.uk)

2 dari 2 halaman

Pengusaha Ini Selingkuh, Simak Pembalasan Sang Istri

Dream - Seorang istri di Taiwan, Huang membalas perlakuan selingkuh sang suami, Zhang. Istri pengusaha itu menutup perusahaan milik sang suami.

Menurut ET Today, Zhang merupakan pengusaha yang memiliki perusahaan bahan baku kimia yang beroperasi di Taiwan. Dia kemudian memperluas jangkauan bisnisnya hingga ke Negeri Tirai Bambu, China.

Tetapi, saat bekerja di China dia seolah lupa dengan statusnya sebagai kepala rumah tangga.

Di China, dia berselingkuh dan menikah kembali dengan seorang perempuan. Tentu saja, pernikahan dengan perempuan China itu dia sembunyikan rapat-rapat dari Huang.

Seperti peribahasa, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai pasti terendus juga. Kabar yang disembunyikan Zhang terbongkar.

Beri Komentar