CONNECT WITH US!

Gaya 'Stylish' Istri Kim Jong-un Saat Pesta Nuklir

Reporter : Idho Rahaldi | Rabu, 13 September 2017 07:02
(stomp.straitstimes.com)
Keduanya tampak berseri-seri sambil bertepuk tangan saat merayakan keberhasilan uji coba bom hidrogen Korut yang diklaim sebagai bom nuklir terkuat negara itu saat ini....

Dream - Jarang terlihat di depan umum, Ibu Negara Korea Utara (Korut), Ri Sol-ju, tampil mengejutkan dalam sebuah pesta perayaan kebangkitan senjata nuklir negara tersebut baru-baru ini. Sol-ju hadir bersama suaminya, Kim Jong-un,

Dalam foto yang dirilis oleh media pemerintah setempat, Ri dan Kim terlihat berterima kasih kepada para ilmuwan dan militer negara itu.

Keduanya tampak berseri-seri sambil bertepuk tangan saat merayakan keberhasilan uji coba bom hidrogen Korut yang diklaim sebagai bom nuklir terkuat saat ini.

 Istri Kim Jong Un

Kehadiran Ri memang cukup mengejutkan. Dikabarkan punya penampilannya nan cantik dan elegan bak aktris drama Korea, Ri memang lebih banyak `bersembunyi` dari publik di hampir sepanjang tahun ini. Spekulasi muncul jika Sol-ju telah melahirkan anak ketiga pasangan itu.

Namun gosip itu segera ditangkis ketika Ri muncul pada bulan Desember lalu saat menemani Kim dalam kompetisi latihan tempur udara. Kemunculannya semakin menegaskan posisinya Ri sebagai 'Lady Kim'.

 Istri Kim Jong Un

Pasangan muda pemimpin negara itu diyakini telah memiliki dua anak, seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Anak ketiga mereka diyakini anak laki-laki, menurut agen intelijen Korea Selatan (Korsel).

Ri, yang beberapa tahun lebih muda dari Kim yang berusia 33 tahun, selalu tampil menawan meski hidup di lingkungan rezim yang ketat dan membosankan.

Dia sering dipuji karena selera gaunnya yang stylish dan sikapnya yang elegan seperti seorang ibu negara tulen.

Dalam salah satu foto yang dirilis media pemerintah Korut, Ri terlihat mengenakan gaun hitam berlabel Chanel dan membawa evening bag merek Dior berlapis kulit.

 Istri Kim Jong Un

Gaya hidupnya yang serba mewah mendapat kecaman dunia internasional. Bagaimana tidak, Ri tampil mewah di kala rakyat Korut dikabarkan hidup dalam kelaparan dan kemiskinan.

Dengan Ri di sisinya, Kim seolah mendobrak tradisi yang selama ini dipegang erat oleh para pemimpin Korut sebelumnya.

Kakeknya yang juga pendiri Korut, Kim Il-sung, dan ayahnya, Kim Jong-il hampir tidak pernah terlihat atau difoto bersama dengan istri mereka masing-masing di depan publik.

(Sah/stomp.straitstimes.com)

Tips Merawat Brush Agar Bebas Bakteri