CONNECT WITH US!

Geger! Gadis Bersayap Muncul di Stasiun Dukuh Atas

Reporter : Glugut Hari Pamungkas | Jumat, 17 Februari 2017 18:32
Mimpi apa ya semalam? Baru mau berangkat kerja, eh ketemu cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas. Bidadari jatoh? Tapi kok....

Dream - Pagi ini, suasana di Stasiun Dukuh Atas mendadak heboh karena kemunculan gadis cantik bersayap. Suasana stasiun yang sedang ramai dengan pengunjung yang akan berangkat kerja semakin heboh ketika gadis ini ikut mengantri di loket tiket.

“ Mimpi apa ya semalam? Baru mau berangkat kerja, eh ketemu cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas. Bidadari jatoh? Tapi kok…” ujar salah satu pengunjung Stasiun.

 Charm

Gadis bersayap yang bikin heboh Stasiun Dukuh Atas.

Bukan hanya wajah cantik yang menjadi perhatian, tetapi juga sayap pink yang nempel di punggungnya, tapi gadis ini terlihat cuek. Dengan santainya, bidadari bersayap pink ini malah berjalan mondar-mandir di area stasiun seperti lagi nunggu kereta.

 Charm

Pengunjung selfie bareng ‘bidadari’.

Momen langka ini dimanfaatkan para pengunjung untuk berfoto selfie dan wefie bareng! 'kapan lagi kan bisa posting foto bareng bidadari cantik yang 'nyasar' di stasiun?

" Mbak, boleh minta foto nggak?," tanya seorang penumpang.

Usai menerima permintaan foto, gadis itu terlihat mondar-mandir kebingungan sambil menunggu kereta datang. Ia terlihat berdiri di sisi peron sambil menunggu kereta tiba.

 Charm

Wefie bareng ‘bidadari’ bersayap.

Setelah 20 menit menunggu, akhirnya kereta yang dia tunggu tiba. wanita tersebut hilang dari kerumunan dan masuk ke dalam kereta tujuan Manggarai.

Hmm, jadi penasaran deh sebenarnya siapa gadis bersayap pink yang bikin heboh Stasiun Dukuh Atas?

Terry Prihatin Dengan Keadaan Pekerja Seni di Indonesia