CONNECT WITH US!

Bikin Ngakak, 'Gombalan' di Karangan Bunga Ahok-Djarot

Reporter : Ahmad Baiquni | Rabu, 26 April 2017 15:02
Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot (Facebook/Basuki Tjahaja Purnama
Ahok-Djarot menerima puluhan karangan bunga. Isinya lucu-lucu.

Dream - Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tinggal lima bulan lagi memimpin Ibukota. Orang nomor satu di Jakarta ini harus siap lengser setelah kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sepekan lepas dari hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta, pemandangan menarik muncul di Balaikota Jakarta. Sejak Selasa kemarin, karangan bunga penanda perpisahan datang silih berganti hingga memenuhi halaman Balaikota.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh sejumlah warga Jakarta. Uniknya, ada banyak karangan bunga berisi kalimat 'gombalan'.

Mulai dari ucapan perpisahan serius hingga kocak memenuhi halaman kantor yang terletak di Jalan Merdeka itu. Beberapa diantaranya bahkan bisa mengundang senyum simpul bagi siapapun yang membacanya.

Tengok saja tulisan dalam karangan bunga ini. 'Terima kasih, Pak Ahok-Djarot atas peluh keringat yang tercurah buat Jakarta. Dari kami yang patah hati ditinggal saat lagi sayang2nya'.

 Karangan bunga Ahok-Djarot

Atau kalimat semacam ini, 'God always bless you, Pak Ahok&Pak Djarot. Thank you for everything, you are the best gov we ever had. Cupuers yang gagal move on'.

 Karangan bunga Ahok-Djarot

Ada juga kalimat seperti ini, 'Pak Ahok&Pak Djarot. Tahukah Bapak, hati kami masih pilu. Tetap semangat ya, Pak... We love you'.

 Karangan bunga Ahok-Djarot

Dan juga kalimat ini, 'Kita pernah bahagia banget, sampe nangis. Sekarang kita sedih banget, sampe gak bisa nangis. Terima kasih Pak Ahok & Pak Djarot, sampe ketemu lagi. Grup baper yang berusaha setrong'.

 Karangan bunga Ahok-Djarot

Apapun ucapannya, segelintir warga Jakarta memang masih ada yang merasa kehilangan dengan sosok Ahok-Djarot.(Sah)

 

Merdeka Update - Kisah tragis Zoya hingga GIIAS 2017