Driver Cantik Taksi Online Ini Bikin Penumpang Baper

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 26 September 2017 06:36
Driver Cantik Taksi Online Ini Bikin Penumpang Baper
Banyak warganet yang penasaran dengan si sopir cantik.

Dream - Naik taksi online yang sopirnya pria tentu sudah biasa. Tetapi, bagaimana ya jika sopir taksi onlinenya seorang wanita cantik dan berpenampilan seksi.

Wah, bisa bikin salah fokus pastinya. Apalagi jika penumpangnya adalah pria. Seperti cerita yang diunggah di akun Instagram @Gojek24jam.

Akun itu mengunggah sebuah video, memperlihatkan sopir taksi online perempuan tengah menyapa penumpangnya. Sapaan si sopir terdengar begitu sopan. 

Tetapi, yang menarik perhatian, sopir cewek itu begitu cantik dengan riasan wajah. Ditambah lagi, ia terlihat sangat seksi dengan menggunakan kemben berwarna putih.

Ketika si penumpang masuk mobil, sopir tersebut pun langsung menyapa ramah.

" Selamat malam, Pak. Bapak Angga betul?" katanya.

" Alhamdulillah penumpangnya ganteng banget," ucapnya ramah.

Lalu, si penumpang pun menjawab, " Supirnya cantik banget" .

" Amin Pak... Pak ini ke mana tujuannya?" tanya si sopir cantik kembali.

" Ke hatimu boleh," goda si penumpang.

Si sopir lantas hanya menjawab, " Baiklah" .

Unggahan ini tak pelak langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang penasaran dengan si sopir cantik.

Namun ternyata, video tersebut hanyalah guyonan belaka. Video itu sengaja dibuat oleh pemilik akun @dominiq_key.

Si pemilik akun yang berpura-pura menjadi sopir taksi online itu ternyata adalah seorang model juga DJ.

1 dari 3 halaman

Curhat Pacar 'Ditikung' Sopir Ojek Online

Dream - Belakangan kisah-kisah sopir ojek online dan penumpang banyak meramaikan jagat maya. Beberapa di antaranya bahkan menjadi viral, dibagikan hingga ribuan kali.

Mulai dari kisah-kisah yang memprihatinkan, kocak sampai cerita yang membuat warganet geram. Yang terbaru, ada kisah seorang penumpang yang mengeluh lantaran pacarnya " ditikung" oleh sopir ojek online langganan.

Si penumpang membagikan cerita pilunya itu di akun Facebook Drama Ojol. Dia mengunggah sebuah foto yang berisi percakapan antara sang pacar dengan sopir ojek onlinelangganannya.

Begini isinya:

" Jujur niat gue tuh pngn ngerebut lo dri cwo lo, menurut lo gmn lu klo gue kya gitu.. klo menurut lo gue salah, gue bakalan berhenti berjuang buat ngedapetin lo."

Si penumpang pun menjelaskan jika foto tersebut diambil saat sang pacar menitipkan ponsel kepadanya. Ia tak menyangka jika ada percakapan yang cukup dekat antara pacarnya dengan sopir ojek online.

2 dari 3 halaman

'Ternyata Saya Ditikung'

Berikut curhatan lengkap si penumpang:

" numpang curhat min.. kalo di post di sensor yak.. ane ketikung ojek onlen min.. in ane ambil waktu hpnya lagi sama ane.. dan dia tetep bilang kalo dia sayang sama ane.. tapi semuanya berubah min.. makin lama makin ada jarak antara ane sama dia.. dan ternyata ane ketikung (emoji tangis) ane cuma bisa diem doang..,"   tulis si penumpang.

ojol© dream

Kisah penumpang yang " ditikung" sopir ojek online ini pun cukup menarik perhatian warganet. Sampai-sampai menjadi viral.

3 dari 3 halaman

Kasihan, Driver Ojek Online Kecemplung Got Sampai Hitam Legam

Dream - Sebuah foto yang memperlihatkan dua orang tengah terbaring dan duduk lemas tengah viral di media sosial, baik Facebook maupun Instagram. Sekujur tubuh mereka hitam legam karena terkena air selokan.

Salah satu akun yang mengunggah foto tersebut adalah @dramaojol.id. Kedua orang itu diduga merupakan driver ojek online bersama penumpangnya.

Menurut salah seorang netizen, kejadian nahas itu merupakan kecelakaan tunggal yang diduga terjadi di Sunter Agung, Jakarta Utara, pada Senin, 21 Agustus 2017.

" Kecelakaan tunggal, kronologinya. Si driver mau nyalip mobil di depan tapi mepet kiri, ga dapet jalan dan ga sempet ngerem akhirnya nyemplung. Di daerah sunter,"  tulis akun @de7et di kolom komentar.

Ada pula yang menuturkan, usai kejadian warga sekitar langsung menolong kedua orang tersebut. Mereka meminjamkan kamar mandi dan mengganti bajunya.

" Warga dekat situ ada yang berbaik hati minjamkan kamar mandi sekalian baju gantinya.. ga tega ngelihatnya.. bayangin pas sampe rumah keluarganya ngelihat bapaknya basah kuyup air got begini pasti nyesekk bgt.. demi mencari rejeki..” tulis @niecken_bellaicasemoga.

Beri Komentar