Ikut Ziarah Kubur, Bocah 4 Tahun Tewas Tertimpa Batu Nisan

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 13 Mei 2015 08:44
Ikut Ziarah Kubur, Bocah 4 Tahun Tewas Tertimpa Batu Nisan
Batu nisan yang menimpa Levi itu usianya diperkirakan sekitar 100 tahun.

Dream - Kisah tragis dialami oleh Levi Driver, bocah berusia 4 tahun, asal West Texas, Amerika Serikat. Dia tewas tertimpa batu nisan saat ikut keluarga berziarah ke Kompleks Pemakaman Ector County.

Dikutip Dream dari Daily Mail, Selasa 12 Mei 2015, pada Jumat pekan lalu, kepala Levi tertimpa batu nisan berusia sekitar 100 tahun yang berukuran cukup besar.

“ Bocah laki-laki berusia empat tahun sedang bermain di sekitar makam, dan batu nisan jatuh di atas bocah itu yang menyebabkan luka serius pada kepalanya,” kata petugas komunikasi kepolisian setempat, Steve LeSueur.

Setelah insiden itu, Levi dibawa ke Odessa Regional Medical Center. Namun tak lama kemudian, dia dinyatakan meninggal dunia karena sejumlah luka di kepala.

Pejabat setempat mengatakan tak diketahui penyebab robohnya batu nisan setinggi 5 kaki atau sekitar 1,5 meter itu. Namun yang pasti batu nisan itu sudah berusia tua.

Sementara, Koordinator Manajemen Risiko dan Keamanan Kota Ector, Sam Brijalbar, mengatakan usia batu nisan itu sudah sangat tua. “ Banyak batu nisan di sini berangka tahun 1800-an, dan saya yakin yang ini berangka tahun 1919,” tutur Brijalbar. (Ism)  

Beri Komentar