Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Status Terakhir Andrie Djarot: Akrablah dengan Kata `Maaf...`

Status Terakhir Andrie Djarot: Akrablah dengan Kata `Maaf...` Status Terakhir Dan Foto Andrie Djarot

Dream - Presenter muda siaran Redaksi Pagi Trans7, Andrie Djarot meninggal dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Mantan presenter tvOne itu menderita sakit komplikasi paru-paru.

Kabar ini tersiar dari akun resmi twitter Redaksi Pagi Trans7, @redaksipagi7. Selain itu, pihak Trans7 juga menyebarkan kabar ini dalam siaran Redaksi Pagi edisi hari ini, Selasa, 12 Mei 2015.

Kabar kesehatan Andrie memburuk terdengar usai ia menjalankan liputan hari Kartini pada 21 April lalu. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Senada dengan akun sosial medianya, almarhum memposting status dan foto terakhir kali sekitar tiga minggu lalu atau saat siaran Hari Kartini.

"Akrablah dgn kata2 "Maaf, Tolong dan Terimakasih..". Andrie memasang foto saat siaran Hari Kartini bersama istri Ananda Omesh, Dian Ayu. (Ism)

Presenter Muda Andrie Djarot Meninggal Dunia

Presenter Muda Andrie Djarot Meninggal Dunia

Dream - Presenter muda siaran Redaksi Pagi Trans7, Andrie Djarot meninggal dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Ia menderita sakit komplikasi paru-paru.

Kabar ini tersiar dari akun resmi twitter Redaksi Pagi Trans7, @redaksipagi7. Selain itu, pihak Trans7 juga menyebarkan kabar ini dalam siaran Redaksi Pagi edisi hari ini, Selasa, 12 Mei 2015.

Berikut postingan yang diunggah pengelola akun @redaksipagi7 tentang kabar meninggalnya Andrie:

"Keluarga besar @redaksipagi7 turut berbela sungkawa atas berpulangnya rekan, produser, presenter mas Andrie Djarot @andjrot."

"Mas @andjrot berpulang ke Rahmatullah hr Selasa 12 Mei 2015, pukul 01.50 WIB, karena menderita sakit komplikasi paru-paru."

"Almarhum @andjrot akan dikebumikan hari ini, di TPU Mayangsari Jatiasih Bekasi, setelah salat Zuhur."

"Semoga amal ibadah almarhum @andjrot diterima di sisiNya, dosa-dosanya diampuni dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Aamiin."

"Kami mewakili keluarga mas @andjrot memohon maaf bila ada kesalahan yang diperbuat, baik sengaja atau tidak disengaja. Terima kasih."

Andrie merupakan sosok yang berkecimpung cukup lama dalam dunia penyiaran. Sebelum mengasuh acara Redaksi Pagi di Trans7 sejak 2011, Andrie memulai karir di bidang penyiaran sebagai penyiar radio.

Tahun 2007, ia bergabung bersama stasiun penyiaran tvOne. Ia sempat menjadi presenter acara 'Apa Kabar Indonesia' dan Apa Kabar Indonesia Akhir Pekan'.

Kabar kesehatan Andrie memburuk terdengar usai ia menjalankan liputan hari Kartini pada 21 April lalu. Ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit. (Ism) 

Sosok Andrie Djarot di Mata Tina Talisa

Sosok Andrie Djarot di Mata Tina Talisa

Dream - Presenter Redaksi Pagi Trans7 Andrie Djarot meninggal dunia akibat komplikasi paru-paru pada Selasa, 12 Mei 2015 pukul 01.50 WIB. Sebelumnya ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit sejak 21 April 2015 lalu.

Kabar ini menyisakan duka mendalam di dunia penyiaran Tanah Air. Andrie dikenal cukup ramah dengan para sahabatnya sesama presenter dan awak media.

Salah satu presenter yang begitu mengenal sosok Andrie adalah Tina Talisa. Presenter cantik ini merupakan sosok yang punya andil penting dalam karir Djarot di dunia penyiaran.

"Innalillaahi wainnailahi rooji'uun...selamat jalan kawan @andjrot...mohon ketulusannya untuk mendoakan almarhum bahagia di tempatNya...," tulis Tina dalam akun twitternya,@Tina_Talisa.

Tina pun memiliki kesan tersendiri pada sosok Andrie. Baginya, Andrie merupakan sahabat yang tidak pernah perhitungan dalam berbuat kebaikan.

"Salah satu dari kebaikan almarhum @andjrot adalah jadi MC di resepsi pernikahan saya 17 Juli 4 tahun lalu...terima kasih sahabat...," kicau Tina.  (Ism) 

Komedian Senior Pepeng Tutup Usia

Komedian Senior Pepeng Tutup Usia

Dream - Kabar duka menyelimuti keluarga komedian senior Ferasta Soebadri atau yang biasa dikenal Pepeng. Hari ini Rabu 6 Mei 2015, Pepeng tutup usia karena penyakitmultiple sclerosis.

Pepeng meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan pukul 10.05 WIB.  Rencananya jenazah pria kelahiran Sumenep, 23 September 1954 akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Bumi Pusaka Cinere.

Jagad media sosial pun diramaikan ucapan duka atas kepergian suami dari Utami Mariam Siti Aisyah ini.

"Teriring doa untuk almarhum Pepeng. yuk kawan doakan beliau," tulis Yusuf Mansyur lewat akun twitternya.

Komedian Ernest Perkasa pun mengungkapkan hal yang serupa. "Rest in Peace Om Pepeng," tulisnya.

Karir Pepeng bermula di masa kuliah. Ayah dari Mamaz, Mio, Lalo dan Izra ini mengkhususkan di dunia lawak. Di tahun 1978 Pepeng mengikuti lomba lawak mahasiswa, dan keluar sebagai juara pertama.

Lomba itu ternyata membawa Pepeng ke dunia hiburan lebih jauh. Bersama Krisna dan Nana Krip, dia membentuk grup lawak bernama Bahana Joke dan juga FKR 246. Selanjutnya sempat mendirikan grup musik humor, Gmselo, singkatan dari Gerak Musik Seloroh.

Kemudian Sys NS di tahun 1986 membawa Pepeng, Krisna, dan Nana Krip bergabung dalam Sersan Prambors, sebuah program di radio Prambors. Sukses di kancah musik humor, dunia film kemudian dirambah Pepeng. Film yang dibintanginya antara lain Rojali dan Juleha (1979), Sama-Sama Enak (1986), dan Anunya Kamu (1986).

Pada tahun 1987, Sersan Prambors bubar. Nama Pepeng pun menghilang dari blantika hiburan. Pepeng memilih berkarier sebagai pegawai kantor. Dia jadi pegawai Bank Pinaesaan (1988) lalu pindah ke Bakrie Brothers (1989).

Pada 1992, nama Pepeng kembali mencuat dan langsung bikin heboh. Dia muncul dengan gayanya yang ekstrem dalam membawakan sebuah acara kuis. Padahal waktu itu seorang pembawa acara kuis selalu tampil dengan elegan. Kuis itu dikenal dengan nama Telekuis Jari-Jari, sebuah program acara interaktif melalui telepon selama tiga menit di layar kaca RCTI. (Ism) 

Mengenang Lawakan Lucu Khas Olga Syahputra

Mengenang Lawakan Lucu Khas Olga Syahputra

Dream - Kepergian Olga Syahputra memang menyisakan kesedihan amat mendalam bagi keluarga, para sahabatnya serta masyarakat.

Publik pun bakal kangen dengan lawakan Olga yang biasanya mengisi tayangan televisi. Untuk sekadar mengingat kembali, beberapa momen lucu Olga masih tersimpan dalam situs berbagi video di YouTube.

Salah satunya yang bikin kita tertawa saat Olga menirukan gaya selebriti-selebriti Indonesia.

Dari menirukan gaya Norman Kamaru diiringi lagu Chaiyya Chaiyya dalam program musik Dahsyat. Gerakan tubuhnya yang berlebihan mengundang gelak tawa.

Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983, juga sering menirukan aksi penyanyi-penyanyi dangdut seperti Elvi Sukaesih, Iis Dahlia, Thomas Djorgi dan Rita Sugiarto.

Yang tak kalah lucu, aksi Olga menirukan gaya berbusana Syahrini. Bahkan gaya bicaranya dibuat mirip dengan Syahrini dengan menambahkan kata 'yah' di setiap akhir kalimat.

Komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 17.17 waktu setempat, Jumat 27 Maret 2015. Olga dirawat hampir setahun di sana.

Rencananya, jenazah Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, nanti siang. Selamat jalan Olga, lawakanmu akan selalu kita rindukan.

Zikir, Obat Mujarab Komedian Pepeng Lawan Penyakit

Zikir, Obat Mujarab Komedian Pepeng Lawan Penyakit

Dream - Ferasta Soebardi, presenter ternama yang lebih dikenal dengan panggilan Pepeng menghembuskan napas terakhirnya usai menderita sakit langka selama beberapa tahun. Sepanjang sakit, Pepeng menjadikan zikir sebagai obat mujarabnya.

Pepeng meninggal dunia pada Rabu, 6 Mei 2015 pukul 10.05 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta Selatan. Jenazahnya akan disemayangkan di Rumah Duka Komplek Bumi Pusaka Cinere, Depok.

Mengutip Kapanlagi.com, Pepeng menderita penyakit langka yang hanya ada di negara 4 musim, multiple sclerosis. Penyakit ini menyerang jaringan saraf.

Selain obat-obatan dokter, Pepang selama sakit juga mengonsumsi obat China. Namun baginya, obat paling mujarab untuk kesembuhannya hanya satu. "Obat saya yang mujarab adalah Zikir," kata Pepeng pada 2011 lalu.

Di Amerika Serikat, penyakit ini membuat penderitanya tidak kuat menahan sakit. Obat penghilang sakit kerap dipakai para pasien yang udah tak tahan dengan sakitnya.

Kabar meninggalnya Pepeng mengagetkan jagat maya. Netizen ramai mengucapkan duka atas kepergian suami dari Utami Mariam Siti Aisyah ini.

"Teriring doa untuk almarhum Pepeng. yuk kawan doakan beliau," tulis Yusuf Mansyur lewat akun twitternya.

Komedian Ernest Perkasa pun mengungkapkan hal yang serupa. "Rest in Peace Om Pepeng," tulisnya.

Karir Pepeng bermula di masa kuliah. Ayah dari Mamaz, Mio, Lalo dan Izra ini mengkhususkan di dunia lawak. Di tahun 1978 Pepeng mengikuti lomba lawak mahasiswa, dan keluar sebagai juara pertama.

Lomba itu ternyata membawa Pepeng ke dunia hiburan lebih jauh. Bersama Krisna dan Nana Krip, dia membentuk grup lawak bernama Bahana Joke dan juga FKR 246. Selanjutnya sempat mendirikan grup musik humor, Gmselo, singkatan dari Gerak Musik Seloroh.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Detik-detik Cak Imin Ditarik-tarik Pendukung sampai Sarungnya Hampir Melorot

Bahkan, sejumlah warga yang berkerumun terlihat terkejut sambil berteriak saat Cak Imin hampir terjatuh.

Baca Selengkapnya
Dulu Dihina Nggak Punya Masa Depan Cuma Bisa Kerja di Dapur, Santriwati Kasih Balasan Menohok Bikin Calon Mertua Menyesal Setengah Mati

Dulu Dihina Nggak Punya Masa Depan Cuma Bisa Kerja di Dapur, Santriwati Kasih Balasan Menohok Bikin Calon Mertua Menyesal Setengah Mati

Rupanya, status santriwati yang disandang Arini dipandang sebelah mata oleh orangtua mantan kekasihnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Detik-Detik Anies Nyaris Terjungkal Ditarik Emak-Emak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Detik-Detik Anies Nyaris Terjungkal Ditarik Emak-Emak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Sontak kejadian itu membuat orang di sekitarnya terkejut.

Baca Selengkapnya
Salah Satu Tanda Datangnya Kiamat Adalah Perempuan Mutabarrijat, In Penjelasannya

Salah Satu Tanda Datangnya Kiamat Adalah Perempuan Mutabarrijat, In Penjelasannya

Tanda-tanda kiamat telah terjadi di sekeliling umat manusia, baik disadari maupun tidak.

Baca Selengkapnya
Detik-detik Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Detik-detik Meninggalnya Sopyan Dado 'Pak Dosen RT' Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Sopyan Dado meninggal dunia karena sakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

NOTED KAK! Gak Bawa Laptop Pas Cuti

Sahabat Dream, kalian pernah gak sih lagi harinya cuti masih diminta pekerjaan oleh atasan? Kalau pernah komentar di bawah yaa.

Baca Selengkapnya
Dikerubungi Emak-Emak, Ganjar Pranowo Traktir Cokelat ke Anak-Anak: `Pakai Kaus Pak Prabowo Aja Saya Kasih`

Dikerubungi Emak-Emak, Ganjar Pranowo Traktir Cokelat ke Anak-Anak: `Pakai Kaus Pak Prabowo Aja Saya Kasih`

Momen lucu Ganjar bagi-bagi cokelat ada remaja yang ikut antre pakai kaus Prabowo-Gibran.

Baca Selengkapnya